1000 rocker Italia undang Foo Fighters

2355
1000 rocker

Hardrockers, ketika kita nge-fans berat dengan seseorang, kita mungkin akan melakukan apapun untuk bisa melihat mereka secara langsung. Inilah yang dilakukan oleh sekitar 1000 orang rocker asal Cesena, Italia.

Demi Foo Fighters, 1000 rocker ini nge-band bersama membawakan ‘Learn To Fly’, salah satu lagu paling populer dari band rock asal Amerika Serikat itu. Ya, tujuannya hanya satu. Mereka berharap Foo Fighters mau menggelar konser di Cesena.

Aksi 1000 rocker ini sangat luar biasa lho, Hardrockers! Videonya di YouTube langsung menarik minat netizen dari seluruh dunia. Diunggah pada 30 Juli 2015 lalu, video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 16 juta kali (data pada 3 Agustus 2015)!

Kabarnya, Foo Fighters sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para rocker dari Cesena. Foo Fighters pun telah memasukkan video ini ke akun Facebook mereka dan menuliskan, “Ci vediamo a presto, Cesena…. xxx Davide (See you soon, Cesena)”

Mungkinkah itu menandakan Foo Fighters akan mengabulkan permintaan mereka? Bisa jadi! Wah, salut deh sama usaha sang penggagas, Fabio Zaffagnini. Ia telah sukses mengumpulkan 1000 orang rocker selama sekitar 1 tahun untuk hadir bersama membuat video tersebut.

Hardrockers sudah nonton videonya? Bagi yang belum, langsung saja simak video di bawah ini. Dijamin bikin merinding! [teks @YDP_HardRock] [foto YouTube]