New upcoming: Pitch Perfect 3

2918
Pitch Perfect 3
Jangan kelewatan aksi the Bellas! | time.com

Yeaaay! Hard Rockers! Film seri ketiga dari sequel Pitch Perfect ini akan segera tayang! Film ini rencananya akan ditayangkan perdana pada tanggal 21 Juli 2017, walaupun pada awalnya film ini direncanakan akan tayang pada 4 Agustus 2017.

Siapa aja yaa, cast Pitch Perfect 3?

Yap! Anna Kendrick sudah konfirmasi akan muncul dalam film ini, sama seperti sebelumnya, Anna berperan sebagai Beca, leader dari the Bellas. Selain Anna, tentu saja ada Rebel Wilson sebagai Fat Amy, Elizabeth Banks sebagai Gail, Brittany Snow sebagai Chloe, dan Hailee Steinfeld sebagai Emily.

Pitch Perfect 3 kembali disutradarai oleh Elizabeth Banks dengan penulis script oleh Kay Cannon. Pitch Perfect sendiri ternyata diadaptasi dari buku karya Mickey Rapkin yang berjudul Pitch Perfect: The Quest for Collegiate A Cappella Glory.

Dua sequel sebelumnya, berhasil masuk dalam deretan box office loh, Hard Rockers! Di mana film pertamanya mendapatkan keuntungan sebesar $115 juta dengan budget $17 juta dan Pitch Perfect 2 mendapatkan keuntungan hampir 2 kali lipatnya, yaitu sebesar $288 juta dengan budget $29 juta. Wow!

Walaupun belum ada official trailer dan plot cerita, kita lihat dulu yuk, aksi keren The Barden Bellas dalam Pitch Perfect 2!

[teks Juliani Chaerunissa | foto time.com]