Cerita Joe Taslim tentang film Star Trek Beyond

3338
Joe Taslim

Haus akan ilmu akting, Joe Taslim pun ikut serta berperan dalam Star Trek Beyond.

Setelah rilis tahun 2009, Star Trek kembali dengan film sekuel terbarunya, Star Trek Beyond.

Dengan karakter utama yang kembali dimainkan oleh Chris Pine, film ini diharapkan bisa menjadi film yang ditonton saat akhir pekan nanti.

Suatu kabar bahagia bahwa ternyata salah satu aktor hebat Indonesia, Joe Taslim, memiliki andil dalam film tersebut. Berperan sebagai Manas, ia pun rela mengubah wajahnya.

I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!! #Manas #StartrekBeyond July 20th in Indonesia..

A photo posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

Manas merupakan karakter yang Joe perankan dalam film Star Trek. Ketika mendapatkan tawaran tersebut, aktor berusia 35 tahun ini terkejut karena saat kecil ia senang sekali menonton serial televisi Star Trek bersama kedua orang tuanya.

Merasa sangat senang bermain dalam film yang disutradarai Justin Lin, ia pun mendapatkan banyak sekali masukan mengenai aktingnya.

Salah satu aktor yang sering memberikannya masukan adalah Idris. Ia mengungkapkan,

Setiap shooting satu atau dua scene bersama Idris Elba, dia selalu memberikan masukan tanpa diminta. Dia pun tidak pernah mendikte dan tetap memberikan kebebasan pada saya,” ungkap Joe saat Press Conference di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Untuk Hard Rockers yang penasaran dengan akting Joe Taslim di film Star Trek Beyond, kamu bisa saksikan filmnya di bioskop mulai 20 Juli 2016.

Supaya semakin penasaran, yuk cek video-nya di sini!

[teks Juliani Chaerunissa | foto hipwee.com]