Siap-siap nostalgia bareng Air Supply!

1369
0
Air Supply

Terbentuk di tahun 1975, duo asal Australia Air Supply mulai mendapatkan tempatnya di industri musik dunia saat mereka menandatangani kontrak dengan Arista Record di Tahun 1980. Perpaduan suara tenor Russell Hitchcock dan permainan gitar Graham Russell menjadi salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad di era tahun 80-an.

Sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, kali ini khusus untuk merayakan 40 tahun karir mereka di dunia musik, Full Color Entertainment mempersembahkan Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert pada 3 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta – Indonesia.Radio Anak Muda_Air Supply

Nama besar Air Supply tidaklah asing di telinga pencinta musik ballad Indonesia. Salah satu lagu yang selalu membawa pendengarnya untuk bernyanyi adalah single Making Love Out of Nothing at All  yang dirilis pada tahun 1983. Ini bukan lagu biasa lho, dengan lagu ini mereka berhasil membuat rekor penjualan lebih dari 7 juta keping. Wow!

Selain itu, ada beberapa single lainnya yang pasti masih terngiang-ngiang di kepala kamu, sebut aja seperti “I Can’t Wait Forever”, “Here I Am (Just When I Thought I Was Over You)”, dan lagu andalan mereka yang diciptakan oleh David Foster, “Goodbye”.

Perjalanan karir Air Supply sangat diapresiasi di Australia yang membuat mereka dianugerahkan Hall of Fame oleh ARIA (Australia Recording Industry Association) pada Desember 2013 dalam acara Annual ARIA Awards.

Celebration of Love Concert nanti merupakan bukti kedekatan Air Supply dengan para fans setianya, sekaligus menjadi pembuktian bahwa musik mereka selalu hidup sekalipun lintas generasi.

Tiket konsernya dapat kamu dapatkan secara off line di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta dan semua gerai Indomaret, atau beli secara online di loket.com dan rajakarcis.com.

Berikut ini adalah price list Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert:

Diamond VVIP Rp 2.500.000
Platinum Rp 1.500.000
Gold Rp 1.000.000
Gold Presale Rp 750.000
Silver Rp 750.000
Silver presale Rp 550.000

So, let’s sing along, Hard Rockers!

[teks Ghesa Gafara | foto enterato.com]