Jared Leto akan memerankan Andy Warhol? Yay or nay?

2847
Jared Leto

Sebulan setelah resmi berakting di sekuel film Blade Runner, aktor Jared Leto diketahui telah menandatangani kontrak untuk memerankan tokoh seni populer Andy Warhol dalam sebuah film biopik berjudul Warhol.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, cerita film Warhol akan banyak mengambil inspirasi dari buku Warhol: The Biography karya penulsi Victor Bockris. Selain itu, masih dari sumber yang sama, film Warhol akan diproduseri oleh Michael De Luca dengan naskah yang ditulis oleh Terrence Winter.

Kerap dijuluki sebagai method actor atau aktor watak, publik pun berharap banyak Jared Leto mampu berperan sama eksentriknya dengan mendiang Andy Warhol. Hal ini nggak perlu dikhawatirkan, mengingat sejauh ini Jared selalu berhasil memainkan aneka macam karakter dengan baik dan seolah-olah bukan dirinya.

Label hanya untuk kaleng, bukan orang,” ujar Jared Leto suatu ketika di tahun 2013 lalu, mengutip salah satu pernyataan terkenal Andy Warhol.

Waahhh! Keren banget kalau Jared bisa memerankan Andy Warhol yaa! Gimana menurut Hard Rockers? Setuju atau nggak Jared Leto memerankan Andy Warhol?

[teks Happy Ferdian / sumber esquire.co.id | foto huhmagazine.co.uk]