20 Tahun 87.6 Hard Rock FM Jakarta, akan selalu selangkah lebih maju

1940
0

Tepat di hari ini [20/4], 20 tahun sudah Hard Rock FM Jakarta sebagai pemimpin radio lifestyle & entertainment di Indonesia, yang menyajikan program-program menghibur, informatif, dan tren-tren terbaru bagi pendengarnya, akan selalu konsisten selangkah lebih maju.

Dengan tema Authentic You, 87.6 Hard Rock FM Jakarta di tahun ini akan menghadirkan Fashion Rocks, Peluncuran Buku 20 Years and Still Rockin’- The Story of a Radio, Web Series, Hard Rock FM Music Awards, dan Paranoia Awards.

Bertempat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, perayaan 20 tahun 87.6 Hard Rock FM Jakarta digelar dengan mengundang mantan penyiar Hard Rock, Abdul, Raisa, dan beberapa tamu VIP lainnya.

Iwet Ramadhan sebagai Head of Sales & Marketing Communications MRA Broadcast Media Division menyampaikan, “Ini adalah sebuah komitmen dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta untuk selalu mempertahankan konsistensi menghadirkan program-program yang berkualitas baik on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter. Di usia 20 tahun ini kami bangga terus berjaya sebagai radio lifestyle dan entertainment yang tetap bertahan dengan orisinalitasnya.”

HRFM 1

Usia 20 tahun merupakan perjalanan panjang bagi 87.6 Hard Rock FM Jakarta, terutama di industri radio tanah air.

“Kami yakin dan percaya bahwa di usia 20 tahun 87.6 Hard Rock FM Jakarta bisa terus berjaya dan menjadi yang terdepan di industrinya serta tidak lupa juga kami ingin berkembang dan terbang sukses bersama dengan musik Indonesia,” kata Hario Wijanarko, Director of MRA Broadcast Media Division.

Kemeriahan juga hadir di markas besar Hard Rock FM Jakarta di gedung Sarinah lt.8. Selama seharian ini akan hadir musisi ternama Tanah Air seperti, Barasuara, Maruli Tampubolon, Marcell, Andien, Noah, Kunto Adji, White Shoes and The Couple’s Company, GAC, dan Rizky Febian. 

HRFM 2

Klik halaman dua untuk nama-nama penyiar Hard Rock FM Jakarta, yang mungkin Hard Rockers ingat mukanya tapi lupa namanya.