Are U In? (my story in Incubus)

501

DRIVE

Begitu id masuk gue udah confirm ada di Karina, gue pun melihat jam. Saat itu masih pukul 5, sementara gue baru mau berangkat ke Tenis Indoor jam 6. Jadi akhirnya gue potong rambut dulu (alaa….) Trus abis potong rambut, anak-anak teriak "busetttt! Rambut loe kayak rambutnya The Changcuters" Abis deh gue digodain anak-anak kantor… Abis digodain anak-anak, gue akhirnya berangkat sama Tyo dan Mas Rama (sepupu Tyo yang umurnya masih 21 taun tapi karena Tyo manggilnya mas, guepun ikutan.. hehe). Busway udah antri parah.. macet pula sehingga akhirnya kita memutuskan naik taksi! Gilaa… macetnya tuh bener-bener bikin stress… apalagi Tyo mau live report.. belum lagi Mas Rama tadinya mau ke PS dulu… Jam 7 kita masih di depan halte Gelora Bung Karno. Halah! Gak pake mikir, turun dari taksi… nyebrangin jembatan busway… lari-lari cari ojek… becek… ujan… hahahahaha… rambut gue pun lepek….

PARDON ME

Mungkin kalimat di atas penting untuk orang-orang yang sempet gue tabrak di depan pintu masuk Tenis Indoor… maaf ya, mas… soalnya ada yang harus live report dalam waktu 5 menit!! Jadiii….. hectic surentic lah judulnya!!

WISH YOU WERE HERE

Bohenk! Ijal! Seandainya gue bersama kalian tadi malam… Gue duduk di tribune bersama barisan anak-anak media lainnya… Sampe sore gue masih sms-an sama Bohenk tentang kemungkinan dateng atau tidaknya dia ke konser ini… Dari awal mereka mulai main, gue langsung teriak-teriak… Pas lagu Drive, tenggorokan gue udah sakit.. gue inget sama penyakit serak gue itu.. akhirnya gue menahan diri sampe akhir pertunjukkan.. cuman tepuk tangan aja yang kenceng!

I MISS YOU

Mance! Kakang Miaww! Dimaz! I miss you guys…. Mance di Jepang. Kadang gue suka berpikir mungkin kalau Mance ada di Indo, hidup akan terasa semakin menyenangkan…hehehe! Kakang Miaww almarhum! Dimaz tadi malem ada di tengah kerumunan orang-orang yang lagi hore di festival…. Bedanya sama waktu Bjork adalah waktu di Bjork gak sepadet kemarin jadi gue masih sempet ngobrol sana sini ma anak-anak. Tapi kemariiin…gue cuman pengen buru-buru keluar dari dalem outdoornya itu karena penuuuuuuhhhhhhh banget!!

NICE TO KNOW YOU

Gue paling suka waktu lagu ini sedang dinyanyikan! Goodbyeeee… Nice to Know You!! Goodbyeeee… Nice to Know Youuu!!!! (hahaha…. Mungkin ini agak cocok dengan isi hati gue saat ini)

MAKE A MOVE

Sumpah ya! Begitu mereka akhirnya beneran cabut dari panggung dan gak balik lagi untuk nyanyiin I Miss You (seperti yang gue pikir sebelumnya), gue merasakan kekentangan yang lumayan bikin nyeri… Why? Why? Why? Gue sampe sempet freeze selama beberapa detik…. Gak berenti berpikir kenapa mereka cabut meninggalkan kepenasaran seperti ini…I Miss U belum….Ya udah… pulang aja deh, besok masuk pagi juga… gue, Tyo dan Mas Rama pun jalan dulu sampe ke Hotel Century…

A CERTAIN SHADE OF GREEN

Yang sangat gue tunggu-tunggu ini pun tak dimainkan…. Ya udahlah… gpp… Mungkin kalau sampe gedung kosong gue masih di situ, mas-mas penjaga pintu bakalan nanya: what are you waiting for, a certain shade of green…. Hehehehe… Lagian seperti kata Patra gini: nas, itu kan dari album 10 taun lalu.. udah banyak lagu baru kaliii… (hehehe.. iya ya.. bener juga)

PRICELESS

Anyway…. Pengalaman tadi malam gue nilai sangat priceless…. Gue bisa liat langsung Incubus dan gue suka walaupun ada beberapa lagu yang tidak dimainkan…. Terimakasih untuk seseorang yang memberikan id press nya buat gue… jadi gue gak perlu beli tiketnya yang udah SOLD OUT juga…. THANK YOU!

Facebook Comment