Orang-Orang Di Lift

430

Setiap hari sebelum masuk kantor aku harus melalui sebuah kotak yang namanya lift. Dari lift itulah aku bisa bertransportasi secara vertikal ke lantai 12. Selama hampir setahun kerja di gedung berpena ini aku selalu perhatiin orang-orang yang keluar masuk lift. Dari situ aku akhirnya aku nemu ada orang-orang yang bisa dibilang kebangeten. Pengen tau? Nih…

  1. Orang yang ngeloyor aja masuk lift padahal yang di dalam belum semua keluar. Takut amat bu, kan liftnya gak bakalan ninggal? Bete…
  2. Orang yang naik/turun cuma 1 lantai. Bete banget liat orang-orang yang kayak gini. Mereka lho rela nunggu lift lama cuman buat naik/turun 1 lantai. Padahal kalo mereka naik tangga pasti udah sampai tujuan sebelum liftnya dateng.
  3. Orang yang nelpon di lift. Bo' plis deh… sedunia raya juga tahu kalo di lift itu juarang banget ada sinyal HP. Jadi nggak usah pake teriak-teriak gitu deh…
  4. Orang yang suka nahan lift di satu lantai. Biasanya yang kayak gini nih CS di pagi hari. Aku jadi ketahan nggak bisa naik.
  5. Orang yang pencetin semua tombol angka yang ada di lift. Bo… bisa dua tahun sampai lantai tujuan.

Ada ide lagi? Siapa orang-orang yang harus dibenci di dalam lift?

Facebook Comment