Aku = Ence?

382

Konon seorang manusia itu punya 7 kembaran. Itu sih katanya Topan. Percaya nggak sih? Aku sih gak percaya sedikitpun yang dibilang dia hahahaha… (guyon pak…).

Nah tadi siang itu aku nemu kembaranku yang paling terkenal. Coba tebak siapa hayo?? Ence Extravaganza. Semua orang di kantor bilang aku mirip dia. Persetan… tapi tadi waktu tim Extravaganza ke kantor, akhirnya aku ketemu dia… anjrit.. emang mirip. Cuman emang bener kata TJ tadi…

"mirip Ence, tapi lo lebih ganteng deh hahaha…"

Ya, emang aku lebih ganteng tapi lebih kurus hehehe.. kata dia … "jangan lupa makan ya…" hehehe…Eh, yang penasaran pengen tau fotonya menyusul yak…

Facebook Comment