Ketemu Orang Baru

455

Dapet kesempatn untuk kuliah lagi….

Ketemu orang baru lagi….

Yah.. Pasti dalam pikiran mereka akan  ada berjuta pertanyaan tentang orang orang dan kebiasaan di jawa…. Secara aku adalah penggunan bahasa jawa paling aktif di kampus… Termasuk umpatanya… apalagi bahasa suroboyoan terkenal kasar….

 Terkadang kalo ngomong sering kelupaan klo yang di ajak ngomong itu nggak ngeh bahasa jawa, tapi aku tetep ngomong pake bahasa jawa… saat terakhir baru sadar setelah mereka bilang "kao ngomong apa lah.. jangan pakai basa jawa…"

 Kalo udah di bilang gitu aku jadi kayak orang bego… Pantesan aku coba ngelucu kok pada nggak ketawa…

 Trus kadang mereka coba ngomong juga pake bahasa jawa, nirukan saya tapi jadi aneh nggak matching…. ato memang belum fasif aja ya….

Facebook Comment