CERITA LUCU (v.3)

651

Ceritanya ada orang yang masuk neraka. Terus dia boleh pilih hukumannya sendiri. t'rus kan dia lihat ada orang yang di potong kupingnya, dibakar, lidahnya dipotong. Jelas aja dia jiper. Eh trus dia lihat hukuman yang cuma direndem di kolam tinja sampe seperut doang. Wah dia pikir enak banget, cuma digituin. Akhirnya dia pilih tu hukuman. Trus kan dia buka baju, trrus langsung nyemplung.
Nah, gak lama dia berendam penjaganya bilang,"ya, break time abis, ayo nyelem lagi….!"

—————————– next sotry ——————————————

Ceritanya ada 3 orang gila. Mereka lagi di tes apakah mereka masih gila apa sudah waras. Kemudian mereka disediakan kolam renang kosong. Orang gila pertama, "Hiaaaat!! Braaak!!!". Wah berarti masih gila ini orang. Orang gila kedua, "Ciaat!! Braaaak!!". Wah berarti ini orang juga masih gila. Ketika orang gila ke tiga, dia cuma jongkok saja di pinggiran. Wah berarti ini orang sudah waras. Dia ditanya oleh dokternya,
"Kok, kamu tidak lompat?". Jawabnya, "Nggak ahh, airnya dingin……!!"

———————————— next sotry ———————————

Udin : " Mas ada teh manis ?"
Si Mas : "Ada"
Udin : " Berapa segelas ?"
Si Mas : " Kalo' teh manis panas tujuh ratus kalo' teh manis dingin seribu ."
Udin : " Kalo' gitu yang panas aja deh." Begitu si Mas nyodorin teh manis langsung aja si Udin meminumnya cepat-cepat sampai bibirnya doer karena kepanasan… maklum airnya baru mendidih.
Si Mas : " Lho kok panas-panas udah diminum… nggak nunggu dingin dulu."
Udin : " Ogah…ntar jadi bayar seribu.. duit aye kan kagak cukup." Si Mas : ?????

——————————- next sotry ——————————————

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.

Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:

Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!

Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???

Facebook Comment