Cinta Sejati a.k.a True Love

347

Percayakah anda dengan yang namanya cinta sejati? Mungkin sebagian akan berkata ya, sebagian lagi akan mengatakan bahwa itu hanyalah bagian dari dongeng yang sering diceritakan kepada kita.
Atau mungkin pertanyaannya saya ganti dengan begini, jikalau pasangan hidup anda (suami/istri) anda meninggal dunia, apakah anda akan menikah lagi dengan orang lain?

Saya terinspirasi pertanyaan ini dengan apa yang baru siang tadi saya dengar dari seorang pengunjung salon. Dia sudah berusia 50an hampir 60an tahun. Istrinya meninggal saat mencoba melahirkan anak pertama mereka dan sampai saat ini berarti kalau saya perkirakan sudah 20an tahun dia hidup menduda tanpa pernah sekalipun mencari wanita lain untuk dijadikan pendamping hidup.
Jangankan buat dijadikan istri, mencari dan bergaul saja tidak pernah. Apakah ini yang dinamakan dengan cinta sejati? Iya, kalau cinta sejati hanya diukur dengan setia saja. Tapi apakah tidak boleh disebut sebagai cinta sejati?

Situasi yang sangat berbeda saya temukan dari film Prancis yang berjudul ' Love me, if you dare'. Dari judulnya saya yakin berbagai pikiran kita akan muncul…diantaranya menduga jangan2 film setan. janagan2 film komedi..jangan2 dan jangan2 yang lainnya. Film ini sangat berkesan bagi saya, karena jalan cerita yang sangat sukar untuk ditebak, tetapi memiliki jalan cerita yang sangat unik. Jadi dari 2 orang sahabat sejak kecil, mereka bermain permainan saling menantang satu sama lainnya (dari mulai menantang yang sederhana sampai yang berbahaya), dari mereka sejak kecil sampai dewasa.
Intinya adalah mereka punya perasaan suka satu sama lain, tapi kita akan dibawa penasaran seumur hidup dengan tingkah laku mereka. Saya yakin saya membuat anda penasaran sampai di sini. Bagaimana lanjutannya? (terlalu sayang kalau saya buka di sini, bisa Bloopers. Lebih baik anda membeli DVDnya dan tonton sendiri)
Setelah selesai tonton, maka anda bisa memberi komentar kembali di sini.

Ataukah cinta sejati itu seperti film Casanova, dimana dia bersedia untuk melakukan cara apapun termasuk mengubah tata cara hidupnya demi orang yang disukai, mencari berbagai hal yang bisa membuat dia semakin dekat dengan orang yang disayanginya (bahkan termasuk menjadi orang lain yang bukan dirinya sendiri, juga rela mengorbankan nyawa demi orang yang kita cintai?)

Anda Ingin pilih cinta sejati model yang mana???

Facebook Comment