Me & GMHR

486
GMHR

 Kalo boleh dibilang gue itu juga hardrocker, meski bukan termasuk yang aktif. Sebenarnya bukan apa apa, gue kan kekantornya naek motor gimana bisa  telpon dan SMS coba. Yah tau sendiri jalur gue… dari Harapan Indah – Cakung – Pulogadung -Senen – Gambir -Kuningan – baru ke Gatot subroto, … bisa nyampe jam berapa gue kalo gak pake motor. … Tiap pagi gue dengerin GMHR bersama StenJi yang suka memberi inspirasi yang luar biasa buat hari-hari gue. mendengarkan mereka itu sama aja kayak orang baca majalah ato koran, kaya orang ngenet beberapa jam (bedanya cuman gak bisa liat miyabi hahaha….)  BTW, jangan – jangan kalian juga aktif di forum yang sama lagi … nick name lo apa hayoooo….  Jujur aja gue suka kagum dengan dedikasinya dalam membawakan GMHR, konsistensi konsep dalam membawkan acara, cara membelokkan omongan untuk ke produk komersial juga keren dan selalu banyak ide meski kadang kalo lagi minim ide juga suka basi … hahahaha (sori ya stanji).

Facebook Comment