Artis yang SOK NgaRTEEsssss..

611

Semakin banyak artis baru yang bermunculan, mereka dalam sekejap saja langsung ngetop luar biasa, banyak fans dimana-mana, dikerubutin groupies..atau apalah namanya itu..

berawal dari curhatan temen gw di siang bolong by YM, dia bekerja disalah satu tv swasta as a creative team program yang job desc nya nanganin artistnya. disaat itu ia dideketin sama vocalist satu band terkenal bnerrr saat ini, ditelf.on,diSMSin truss, n pd akhirnya ada satu kejadian yg nyebelin bgt sampai bikin eneg sama tu artist yang SOK NgaRTEEESssss..

bunyi YM nya.. (stlh di edit yaaa biar sama2 enak deh, ntr jadi gosip infotainment)

Fitria Permata Suri: gmn buuu
Fitria Permata Suri: cerita cerita
X : jadi gini yaaaa…..
X : tuh anak kalo emang ga niat ketemuan sama gw ya udah sih
Fitria Permata Suri: trus
X : gw di 'naik2kin duluuuuu' trus langsung 'dijatuhiiiinnn'
X : okeh… 'dinaikinnya' gini niiih
X : 1. sebelum dia berangkat tanpa gw sms seharian, dia nelfon gw bilang kalo dia mau berangkat, dan ngingetin ketemuan
X 2. trus dia ganti nomer baru karena nomer lamanya udah bocor banget dan dia bilang itu nomer yang sangat2 rahasia, jadi gw save tapi jangan sampe bocor ke siapapun
X : trus pas nyampe sana gw tlp dia kan… susah banget awalnya nyariin dia dimana siiih
X : ahkirnya ketemu
X : tapi gw di VIP dia di VVIP
Fitria Permata Suri: ok
X : ga bisa bareng dong
X : trus dia nyuruh gw nyamperin di tempat dia
Fitria Permata Suri: weleh
X : gw bilang ga bisa
X : kata dia 'ya udah, kalo gitu kita saling bertatapan aja yaaah dari jauh'
X : nah…sampe situ gw masi seneng
X : ahkirnya dengan segala usaha gw berhasil duduk di VVIP
Fitria Permata Suri: gmn caranya?
X : dia nyamperin gw ke tempat duduk gw bareng sama vokalis 17th

X : ya gw minta tolong anak g***** tv
X : yang lagi tugas
X : gw seneng sih dia nyamperin… tapi kenapa ga sendiri?
X : trus dia duduknya diatas tempat duduk gw persis

X : sambil ngajakin gw ngobrol juga siiih
Fitria Permata Suri: okeyy
Fitria Permata Suri: trus
X : trus 2x dia 'naikin' gw lagi
X : dia bilang… 'lo maksimal banget hari ini…'
X : kenapa?
X : trus gw jaim dong, gw ga mau bilang kalo gw sengaja dandan karena gw mu ketemu dia
X : gw bilang aja, gpp lagi pengen aja mumpung ga tugas
Fitria Permata Suri: mgkin krn lo jaim ?
X : trus…. gw pindah duduk seblahnya
Fitria Permata Suri: dia biasa dipuji2 ma cwe laen kali ya?
X : trus dia mulai ngajakin gw ngobrol dikit2…
Fitria Permata Suri: trus2
X : dia 'naikin' gw lagi dengan mandang gw daleeem banget tiap kali gw ngomong ma dia
X : ga tau dehhh
Fitria Permata Suri: waduuuhhh
Fitria Permata Suri: trus pas dijatuhinnya?
BUZZ!!!
Fitria Permata Suri:
X: trus dia ngomong lagi…
X: lo potong rambut yaa?
X: lucu…
X: nah udah tuh dinaikinnya sampe situ doang
X: giliran dituruninnya
X: sumpah nyakitin bangettt
Fitria Permata Suri: okkk
Fitria Permata Suri: trusss
X: jadi ga brapa lama dia bilang, eh…gw turun dulu yaaa…
X: trus dia makan tuh dibawah sama vokalisnya s17th
X: lamaaaaaaaaaaa banget
X: ga sms gw kek, atau apa gitu
Fitria Permata Suri: truuusss
X: trus pas dia balik, dia duduknya di tempatnya dia yang pertama, bareng band2 lain aja gitu
X: ga nyamperin gw kek bilang sori lama
X: meskipun dia ngeliat2 ke arah gw mulu siiih
Fitria Permata Suri: pdhl lo ndirian?
X: ga sih, gw sama temen2 gw
Fitria Permata Suri: dipercepat curhatnya
Fitria Permata Suri: gw mw mandiiii buuu
X: trus ditempat duduknya dia mulailah tuh fans2 minta foto2 bareng sama dia muluuuuuuuu
X: cewe2 gitu
X: bete gw
Fitria Permata Suri: haha…biasain aja kali
Fitria Permata Suri: namanya jg famous gtu lohhh
Fitria Permata Suri: trus trus
BUZZ!!!
X: trus ada cewe yang pake kemben, trus dia kayaknya tertarik gitu sama tuh cewe
X: trus setelah cewe itu minta foto, eh..kayaknya si R*** minta nomer tlp tuh cewe
X: beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!! dasar manfaatin status artisnya banget sih buat deketin cewe2
X: trus ga berapa lama acaranya selese dong….
Fitria Permata Suri: okeeeyyy
Fitria Permata Suri: trus
X: eh, dia pulang2 aja gitu!!!!!
X: ga nyamperin gw pamit kek bilang duluan ato apa
X: beteeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!
X: cuek aja gituuuuuhhhh!!!!
Fitria Permata Suri:
X: ya seengaknya kan dia bisa noleh bentar ke atas trus bilang 'eh, duluan yaaaa'
Fitria Permata Suri: anj*****r
X: ato apa kek
X: kan dia yang ngajakin ketemuaaan
X: !!!!!
X: masa pulangnya pulang gitu ajaaaaa
X: trus gw tlp doooong
X: trus dia cuma bilang gini…. 'eh, sori gw duluan yaaa… gw ga tahan banget rame di dalem. cu next time yaa'
Fitria Permata Suri: hrsnya ga usah lo telp
X: that's it!!!!!
Fitria Permata Suri: b****T tu org
X: ya okelah, kalo dia ga mau nyamperin gw lagi seengaknya kan dia bisa sms/ tlp gw bilang dluan
Fitria Permata Suri:
X: eh ini ga ngabarin aja sama sekali kalo gw ga tlp
X: ga ngajakin ketemuan di bawah aja kek
Fitria Permata Suri: kok gw ikutan panes ya…ya gw sie klo diposisi lo bt bgt lah X: trus pas dibawah gw ketemu dia lagi foto2 sama fans2 cewenya yang segambreng gtu
X: trus gw samperin lah, gw sengajain aja cipika cipiki ma dia
Fitria Permata Suri: n then
X: trus pas pulang gw sms lagi, gw bilang nice to meet u, bla bla bla…
X: daaaannnn….
X: GA DIBALES AJA GITU SAMPE SEKARANG!
X: apa kek, basa basi apa kek sms gw
X: tau gitu ga usah aja ketemuan sekalian kalo ga mau kehilangan fans2nyaaa yang segambreng ituuuuu!!!!!

X: menurut looooo, gw sangat amat pantes benci sama dia kaaaannnnn??????????!!!!!!
X: I HATE D'*****!!!!!!!!!!!
X: TERUTAMA RI************NNNNNNNNN!!!!!!!!
X: AWAS AJA NTAR GW KETEMU DIA LAGI DI PROGRAM GW
Fitria Permata Suri: sabar buu
Fitria Permata Suri: ya resiko lah…
X: GW AKAN NGEBRIEFING DENGAN SEADANYA DAN KLO PERLU GW TEGAS2IN AJA
X: HUH!!!!!

X: GANTENGAN COWO GW KEMANA MANA JUGA
X: CUMA AJA DIA ARTISSSSSSSSS
X: BETEEEEEEE
X: YA IYA SIH….
X: TAPI KAN GW BUKAN FANSNYA
X: GW KAN TEMENNYA ISTILAHNYA
Fitria Permata Suri: mgkn dia emg pgn ngetes lo, apa lo bnr mw ketemu ma dia..
X : GW GA MAU DAPET PERLAKUAN FANS
Fitria Permata Suri: ya…emg B*****k sie tu org..hehe
Fitria Permata Suri: sutralahhh
X : YA MUNGKIN JUGA DIA GA MAU GIMANA2 KARENA STATUS GW
X : TAPI SEENGAKNYA HE'S NOT SOOOOOO GENTLEMAN!
Fitria Permata Suri: kan lo di tipi msh bs ketemu ma yg laen…yg baek hatiii…ga ngarteeess
X : DIA YANG NGAJAKIN GW KETEMUAN, DIA YANG NELPON GW, DIA YANG NGINGETIN GW BUAT KETEMUAN
X : NYEMOOOOOT TUH ARTEEEESSSS
Fitria Permata Suri: iya siiiii
Fitria Permata Suri: sabar buu
Fitria Permata Suri: ya mgkn dgn kejadian lo juga, gw lebih hati2 lahhh
Fitria Permata Suri: hmmmphhh
Fitria Permata Suri: aliasss…
X : HMMMMPPPPHHH..UDAH D, GW GA BAKAL MU DEKET LAGI SAMA ARTEEEESSSSSSS
X : HMMMMPPPPHHH..UDAH D, GW GA BAKAL MU DEKET LAGI SAMA ARTEEEESSSSSSS
Fitria Permata Suri: gw mesti ignore my feeling biar ga sakit hati? (LG DKT NIE CERITANYA MA ARTISS HWAHAHA)
Fitria Permata Suri: sabar ya buu
Fitria Permata Suri: gw mandi dulu…mw siarann.. hmmm ntar klo mrk ke bali, gw uleg deh tu anak…
Fitria Permata Suri: klo gw dpt interview mrk…gw sindir2 ahhhh
Fitria Permata Suri: ptnyaannya : pernah ga sie manfaatin status artis buat dkt2 ma cwe? whahahahaha
Fitria Permata Suri: yasuuuuddd

ga semua artis itu sok ngartesss…tp klo dpt ketemu ma org yg kayak gni, jawabannya… SABARRRRR BUUUU

 

Facebook Comment