Perfect 10

274

Pada dasarnya kita suka menilai seseorang dan sering kali kita memberikan point-point pada mereka (dari fisikly). kalo kita sudah kenal kayaknya kurang asik kalo memberi nilai, tapi kalo orang yang belom kita kenal, orang yang melintas dihadapan kita, atau bahkan saat kita lihat di media baik digital, cetak atau elektronik. Artis, tokoh, politisi, atau apalah yang sering diidolakan orang.

Kalo aku sendiri sebenarnya bisa dibilang "pelit" kalo memberi poin pada seseorang, baik artis internasional apalagi artis local. bukanya aku merasa lebih cakep dari orang2 itu tapi bagiku mereka itu biasa2 saja.

Tapi pada perjalananku terakhir, ke daerah timur tengah membuatku WOW …. begitu banyak wanita luar biasa cantik, manis, atau apalah istalahnya , sampai sesaat aku berfikir mungkinkah seperti ini rasanya disurga banyak sekali wanita yang bisa dibilang sempurna. kalau luna maya mendapat point 7, maka mereka berhak mendapat point Perfect 10. em …. gimana kalo gue migrasi kesana yah, pasti menyenangkan kalo setiap saat bisa bertemu makluk2 luar biasa. 🙂

Facebook Comment