Senam Pagi Bagi Paspampres

340

Jum'at pagi merupakan hari yang mungkin sangat menyenangkan bagi sebagaian PNS (disamping gaji ke 13), sebab tidak banyal hal yang harus dikerja kan terutama di bidang jasa, seperti perizinan delel deh.

Selain itu ada kegiatan yang wajib dan tidak boleh ditinggal, terlebih lagi pada instansi yang masih feodal, yaitu biasanya SENAM PAGI ….. 

Masih ingatkan waktu kita SD, SMP, atau SMA (yang masih mengalaminya, pasti udah uzur….. hehehehe) setiap Jum'at pagi kita diwajibkan SENAM PAGI dengan semboyan yang amat terkenal yaitu " mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga " tapi kok malah gak menasyarakat ya ….. dan masyarakatnya tetep kayak kerupuk kena angin alias melempem.

Tapi, Pagi waktu melewati rumah dinas pejabat negara yang paling berpengaruh (katanya ….., tapi iya juga sih abis……..  langsung jadiketua umum  pemuja pohon beringin, awas bukan gororuwo lho). Rumah dimas itu terletak di Menteng Jakarta Pusat bersebelahan dengan kantor Bappenas, dia adalah Bapak Kita JY (Jusuf kalla).

Rumah dinas itu memang dipenuhi oleh pasukan yang kerjaannya mengamankan presiden dan wapres. pagi ini rumah itu meriah sekali …….. eh……….ternyata sedang ada senam pagi dan pesertanya para paspampres, nah apa di Pak Wapres juga ikut ya????…. padahal kalo gak ikut rugi lho … kan instrukturnya caem hhehehehehhehehehehehehe.

 

Arie 

Facebook Comment