Lagi Happy Neh

253

 Hari ini gw berasa happy, mungkin karena hari ini umur gw nambah 1 tahun ya… he he he (norak ya???)

Walau pun belom gajian, belom dapet THR, (aliaz bokek gak punya uang) tapi gw tetep happy karena gw udah di kasih tambah umur sama Tuhan.

Waktunya juga gw untuk refleksi perjalanan hidup gw apakah udah tambah bener sabar dan bijaksana atawa masih kayak anak kecil yang mau nya enak nya aja dan bebas tapi gak punya tanggung jawab sama yang udah gw lakukan dan gw kerjain.

Gw berdoa sih semoga gw dikasih kebijaksanaan, kesabaran, dan kemampuan untuk melakukan segala hal yang berguna buat keluarga, lingkungan, dan Tuhan. Semoga ketika ajal gw tiba, ada kebaikan hati yang bisa di kenang orang orang yang ada di sekitar gw.

Facebook Comment