LOSING A FRIEND

313

Malam ini saat aq menulis blog ini…aku kehilangan seorang teman. Dia adalah mantan aku namun kami masih tetap akrab dan menjaga komunikasi dan sering curhat. Sayang sekali karena malam ini dia menginginkan aku tidak lagi menjadi temannya. Bagiku sih ini menjadi masalah yang bikin tidak nyaman tapi entah bagi orang lain termasuk dia.

"1 musuh kebanyakan, 1000 teman masih kurang" merupakan filosofi yang selalu aku pegang. Oleh karena itu aku senang bersahabat dengan siapa saja termasuk mantan aku, orang yang pernah nolak aku, dll. Memang kami akrab dan memang kuakui aku gak munafik kalau masih ingin kembali menjadi pacarnya, tapi tidak untuk waktu dekat ini. Tapi itu tidak mungkin karena dia sekarang masih memiliki pacar. Dia curhat kalau pacarnya posesif, mudah marah dan tidak suka temanku ini berhubungan, akrab, dan berkawan dengan orang yang pernah ditolak temanku ataupun dekat dengan temanku ini. Termasuk aku sebagai korbannya.

Menurutku itu keterlaluan karena aku menganggap bahwa temanku pada akhirnya hanya memiliki teman wanita saja. Lha…kalau temanku akrab ma teman lainnya yang cowok,maka pacarnya akan marah dan bertengkar dengan temanku.  Kasihan deh dia, padahal temenku itu orangnya supel dan mudah banget berkawan dengan siapa saja yang mau menjadi temannya.

Dia tetap TEMAN-ku meski dia TIDAK LAGI menginginkan aku sebagai sahabatnya. Dia lebih memilih pacarnya?? It's her choice. Tapi sampai sekarang aku tidak habis pikir…koq ya ada kejadian seperti ini. Moga-moga saja aku tidak menjadi orang yang kayak pacar temanku itu.

 

Facebook Comment