Mengawinkan Nokia 5320 XpressMusic dgn MicroSDHC Sandisk

316
Nokia 5320

Dalam jajaran XpressMusic Series, Nokia 5320 tentulah punya daya tarik tersendiri dalam kapasitas-nya sebagai ponsel musik. Tapi itu belum apa-apa bila mengingat dia memiliki microSD slot yang men-support up to 8GB.

 n 5320

Sebagai ponsel musik tentunya dia tidak hanya sekedar harus memiliki speaker yang ber-performa bagus tapi juga harus memudahkan penggunanya untuk mengelola file musik dalam kapasitas yang besar. Bila memory eksternal standar-nya (yang disertakan dalam paket penjualannya) tidak cukup memuaskan kebutuhan anda, mengapa tidak mengatasinya dengan menggantinya dengan SanDisk microSDHC™ 8GB ?

sandisk microsdhc

SanDisk sebagai produsen ternama produk flash memory telah meluncurkan memory card dengan format dan kapasitas 8 GB dalam jajaran keluarga SD card family-nya, yaitu: microSD High Capacity (microSDHC) 8GB flash card. Dipasarkan dengan kisaran harga $49.99, produk ini memang tidak tergolong murah namun fitur-nya laik untuk disimak.

Fitur Produk:

* High storage capacity (8GB) bagi penyimpanan digital content seperti high quality photos, videos, music dan sebagainya

* Optimal speed and performance for microSDHC compatible devices * Speed performance rating: Class 4 (based on SD 2.00 Specification)

* High Quality microSDHC card backed by 5 year limited warranty

* Built to last, with an operating shock rating of 2,000Gs, equivalent to a ten-foot drop **

Bila pilihan di atas belum juga dapat memuaskan, coba jajaki pilihan yang lain : SanDisk® Mobile Ultra™ microSDHC™ 8GB Card, yang dibandrol dengan harga lebih wah lagi yaitu $79.99 !

 sandisk ultrasdhc

Sesuai namanya Sandisk meng-claim bahwa produk ini "Ultra Fast" alias memiliki kecepatan baca-tulis yang ultra cepat. Dalam paket penjualannya produk ini menyertakan MobileMate Micro Reader yang mendukung microSD™, microSDHC™, and Memory Stick™ Micro (M2) memory cards.

Baca Artikel lain tentang memory card.

 

Facebook Comment