painted skin

247

Painted Skin..

Two thumbs down for this MOVIE…
Untungnya sih saiaa dibayarinn.,,

kalo buat ngilaingin rasa senang anda..
untuk mmbunuh waktu anda yang berharga,,,
kalo mau buang-buang uang ajaa…

pergilah nonton film ini ke bioskop ksyangan anda..
beli 3 tiket skaligus.,,
nah nti di bioskop,,,3 kursi itu lumayan dijadikan tempat tidur…

iaah,,sperti itulah kkecewaan saiaa,,,
huh,,apaapaan tuh film drama kolosal bikinan China punya,,
cuma jual VIcky Zhou aja,,,yg lain nggak ada yg terkenal,,pfhuiiff….

cerita datar,,,roman picisan,,yg dwarnain ama perang yg dikit,,
genrenya tuh film nggak jelas??
mau horor?? nggak nakutin.
Mauu roman?? juga nggak masuk, terlalu biasa..
Mau kolosan?? yaelahh,,perangnya cuma di awal-awak doank.
masalah intern kerajaan doank,,istanasentris…
pengambilan gambar yang kurang,,terlalu norak saat adegan ranjangnya,,terlalu BASI>.

And,,yg paling nggak meaning ya judulnya ntu,,, PAINTED SKIN,,
kulit yg dilukis…
apa cobaa???
maksudnya tuh si setan cewek yg namanya Xiaohuang adalah setan yg cantik,, kecantikannya itu ternyata harus ngorbanin jantung2 manusia, dan dia slalu ngelukis mukanya sndiri..
udah deh,nggak usah dbahas tu film,,jelekjelek,,,

TApi buat efeknya sih udah lumayan lah…indonesia masih kalah kalo dsuruh buatbuat film yg kayak gitu..

Facebook Comment