The Touchscreen Nokia N97: Ponsel Multimedia High-End

360

Sudah siap dengan kehadiran smartphone terbaru Nokia?

Inilah multimedia phone canggih yang rencananya akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2009, The Touchscreen Nokia N97.

Nokia N97 akan ditunjang oleh sistem operasi Symbian S60 teranyar yang tentunya meningkatkan fungsionalitas Touchscreen N97.

Dengan bobot 150 gr, Nokia N97 dipercantik dengan disain slidding, berlayar lebar (3.5") serta keyboard QWERTY. Layar 3.5 inci-nya memiliki resolusi 16 juta warna,360 x 640 piksel dan tergolong TFT Display.

Bersama-sama dengan kelengkapan standar multimedia lain seperti stereo Bluetooth,3.5mm audio jack, TV-out dan FM radio with RDS, Nokia N97 mengukuhkan dirinya sebagai Multimedia Center.

Tentu saja ponsel multimedia ini mampu mendukung Tri-band HSDPA dan quad-band GSM. Hal menarik lainnya tentunya memori internalnya yang 32GB itu yang pastinya dilengkapi pula dengan slot memori eksternal. Lalu ada kamera 5 megapiksel, Wi-Fi,GPS, touch-enabled Nokia Maps with digital compass, dan tentu saja accelerometer sebagai standar multimedia phone masa kini.

Dengan semua itu berada dalam satu genggaman maka tidak mengherankan bila seri Nokia yang satu ini berpotensi mengungguli para pesaingnya. Kita lihat saja.

Add to Technorati Favorites

Baca Juga Artikel Terkait:

Sony Ericsson C905: Ponsel Bergaya Kamera Digital

Bisakah Nokia N96 mengungguli para pesaingnya?

Facebook Comment