ATC Hitz Exclusive Single 19 October 2009

711

 

Welcomeback In ATC Hitz Exclusive Single this 3rd weekk edition Of October 2009

Hello Guys, ketemu lagi di review mingguan ATC Hitz dan minggu ini bakal hadir 43 new entry untuk Chart bulan October (banyak juga ya hehe) dan cuma 25 single anyar saja yang aku review di sini. Jadi untuk bulan ATC 150 Hitz October ini sudah bersaing 124 artis dan menyisakan 26 bangku kosong untuk artis lainnya. Yup nama-nama artis papan atas pastinya bakal bertebaran minggu ini dan siapa saja mereka, simak saja berikut ini (urut berdasarakan peringkat di tangga lagu October)

 

(#3) Owl City – Sunburn (OST 90210) (8.5/10)

Sitting at number #3 this is our hot shot debut!!! Adalah Adam Young dibalik nama Owl City ini yang bernaung di bawah label Universal Republic . Owl City setidaknya sudah merilis 2 EP self-released yaitu “Of June (2007) dan “Maybe I’m Dreaming (2008) serta album “Ocean Eyes” yang rilis 14 Juli kemarin dengan hit single “Fireflies”. Beberapa single asik lainnya dari Owl City yang meramaikan ATC Hitz adalah “The Technicolor Phase”, “Hot Air Ballon” dan “Strowberry Avalache”. Single “Sunburn” ini sendiri merupakan soundtract dari serial TV “90210” yang juga tayang di salah satu stasiun TV Indonesia dan rilis 13 Oktober kemarin.

(#5) OneRepublic – Secret (8.5/10)

This is a Great song from OneRepublic!!! Yup ini dia first single dari album ke-2 OneRepublic “Waking Up” untuk Jerman. Well memang beda dari negara lain karena “All The Right Moves” lah yang jadi first single. Hmm mungkin karena “Secret” ini masuk dalam salah satu soundtract film di sana sehingga dijadikan lead single. Lirik yang mengharu-biru ditambah iringan biola menjadikan single satu ini gak kalah asiknya, love it!!!

(#11) Snoop Dogg ft The-Dream – Gangsta Luv (8.5/10)

Snoop Dogg yang punya nama asli Cordazar Calvin Broadus ini bakal bersiap dengan album solo barunya yang ke-10 “Malice N Wonderland”. New singlenya yang lebih dulu muncul di chart airplay adalah “Bump Like You” yang berduet bareng Robyn. Single “Gangsta Luv” yang dibawakannya bareng The-Dream ini merupakan single rap hip hop yang crunchy dan asik sekali, enjoy!

(#15) Ne-Yo – Never Knew I Needed (8.5/10)

Yup yang sudah nonton film traditional animation dari Disney yaitu “The Princess and The Frog” tentunya tahu salah satu single pengisi soundtractnya. Here it is, a gorgeous track dari Ne-Yo berjudul “Never New I Needed”, single Pop R&B dengan beat-beat yang asik sekali, enjoy!

untuk EP terbarunya “Stand Up, Stand Up” tahun 2009 ini, enjoy!

(#16) Asher Book – Try (8.5/10)

Asher Monroe Book ini adalah American dancer, lead singer dari group V Factory yang baru berusia 21 tahun. Sebagai actor Aher Book ini juga tampil di MGM film yaitu Fame. New Single “Try” yang merupakan pop ballad dengan dentingan piano di sepanjang lagu ini juga masuk dalam soundtract “Fame” dan pastinya dengan lirik yang mendayu-dayu bakal bikin kalian terenyuh hehe, enjoy.

(#19) Adam Lambert – Time For Miracles (8.5/10)

SciFiWire.com baru saja mempublikasikan poster untuk upcoming Roland Emmerich scifi disaster film berjudul “2012” yang rilis 13 November mendatang. Film tentang kiamat ini menampilkan single baru berjudul “Times For Miracles” dari runner up American Idol Adam Lambert. Single classic rock ballad ini tidak hanya masuk soundtract tapi sepertinya bakal jadi roll over the ending credits, cool!!

(#20) The Summer Set – Chelsea (8.5/10)

Perkenalkan nih, The Summer Set ini adalah Pop Rock band asal Scottsdale, Arizona yang terdiri dari Brian Dales, Stephen Gomez, Jess Bowen, John Gomez dan Josh Montgomery. The Summer Set ini sudah merilis 3 EP di bawah label The Militia Group dan kini mereka sedang bersiap dengan debut albumnya “Love Like This” di bawah bendera Razor and Tie Entertainment tanggal 13 Oktober 2009 kemarin. First single yang dihadirkan adalah “Chelsea” ini yang mirip tipikal band muda seperti The Cab dan The Maine, enjoy!

(#21) Jennifer Paige & Nick Carter – Beautiful Lie (8.5/10)

Kalian tentu kenal sama Jennifer Paige ini yang famous banget membawakan single hitsnya “Crush” tahun 1998 silam. Studio album ketiganya “Best Kept Secret” tahun 2008 lalu berhasil meraih sukses di Italia (meskipun tidak untuk negaranya sendiri yaitu Amerika) dengan hits single “Wasted”. Akhir tahun 2009 ini Jennifer Paige sedang mengumpulkan materi untuk album barunya, salah satu new singlenya adalah “Beauiful Lie” yang merupakan single pop R&B hasil kolaborasinya bareng Nick Carter. 

(#22) Mario – Thingking About You (8/10)

Kalian pastinya sudah kenal Mario Dewar Barrett si pelantun “Just A Friends” (2002) dan “Let Me Love You” (2004) ini. Mario merilis album ke-4nya yang berjudul D.N.A, album yang semula diberi judul “And Then There Was Me” ini dirilis tanggal 12 Oktober di Inggris yang kemudian baru akan di rilis di Amerika dan Jepang. Single pertamanya yang sudah lebih dulu mengisi tangga lagu R&B dan Hip Hop adalah “Break Up” yang merupakan kolaborasinya bareng Gucci Mane. 

(#23) Jordin Sparks ft Guy Sebastian – Art Of Love (8/10)

Satu lagi new single asik “Art Of Love” dari album terakhir milik Jordin Sparks. Untuk single ini Jordin mengajak kolaborasi juara Idol juga dari Australia yaitu Guy Sebastian. Well gak banyak perubahan dari aransemen lagu memang mirip sekali dengan “Battlefield”nya dulu hanya agak lebih midtempo tapi asik banget, enjoy!

(#25) Darin – Viva La Vida (8/10)

Darin Zanyar ini merupakan runner up Swedish Pop Idol 2004 yang akhirnya berhasil menjadi salah satu Sweden’s best-selling singers dengan beberapa hits singlenya yang menjadi top chart. Tahun 2009 ini Darin menyanyikan lagu “Se på mej” di Melodifestivalen 2009 sebagai interval act. Darin juga membuat cover version dari Coldplay untuk lagu Viva La Vida” ini yang rilis secara digital di Swedia. Tak kalah dari aslinya dengan pembawaan Darin yang sedikit R&B, cool!

(#30) Leighton Meester ft Robin Thicke  – Somebody To Love (8/10)

Ingat cewek yang tampil di single “Good Girls Go Bad” milik Cobra Starship, adalah Leighton Marissa Meester singer sekaligus aktris yang terkenal perannya sebagai Blair Waldorf di TV show Gossip Girl. Single “Somebody To Love” ini dikabarkan bakal menjadi first single untuk debut albumnya nanti. Cukup asik dengan menghadirkan vocal seksi dari Robin Thicke di single satu ini, enjoy!

(#34) Ladyhawke – Magic (8/10)

Phillipa “Pip” Brown atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Ladyhawke ini merupakan New Wave & Synthpop asal Selandia Baru yang hasil karyanya mungkin kalian kenal di single “Paris Is Burning”. Di bawah label Island/Modular records Ladyhawke ini sedang mempersiapkan matrik untuk album barunya nanti dan salah satu singlenya adalah “Magic” ini yang merupakan single elecro dengan tema agak dark tapi asik sekali, enjoy!

(#37) N.E.R.D. ft Santigold – Solider (8/10)

No One Ever Really Dies a.k.a N.E.R.D yang terdiri dari Pharrell Williams, Chad Hugo, Shay Haley ini baru saja memperkenalkan salah satu member barunya bernama Rhea. Album ke-4 mereka yang berjudul “Instant Gratification” ini punya jadwal rilis tahun 2010 mendatang. New single yang sudah rilis dulu adalah “Soldier” yang berkolaborasi bareng Santigold dimana single ini juga masuk dalam sondtract TV Show 90210.

(#49) Emmon – Lips On Fire (8/10)

Beberapa diantara kalian mungkin masih ingat dengan Emmon a.k.a Emma Nylen ini yang merupakan lead singer pop outfit Paris yaitu Stockholm. Electic singer/songwriter ini kemudian membuat side project dengan mengeksperimenkan kemampan bermusiknya mulai dari style dan suara seperti terlihat di video klip excellentnya “Lips On Fire” dari new album “Closet Wanderings” ini. So you guys, keep your eye on watching her!!! 

(#54) Fall Out Boy – Alpha Dog (8/10)

Setelah sukses dengan 2 album terakhirnya “Infinity on High (2007) dan “Folie à Deux (2008), Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman dan Andy Hurley yang tergabung dalam Fall Out Boy ini bakal bersiap merilis album ke-6nya “Believers Never Die: Greatest Hits” tanggal 17 November 2009 mendatang. Salah satu single full version terbarunya adalah “Alpha Dog” yang gak jauh dari tipikal musik mereka sebelumnya. Untuk album artnya ini dibuat oleh Daniel Danger yang menggambarkan dua kerangka manusia berpelukan dimana kerangka ini ditemukan di Mantua, Italia yang terkubur bersama-sama.

(#58) V Factory ft Naturi Naughton – Get Up (8/10)

V Factory ini adalah American Pop/R&B/Urban boy band yang diciptakan oleh Pop artist Tommy Page, terdiri dari Jared Murillo, Asher Book, Nathaniel Flatt, Nick Teti dan Wesley Quinn. V factory merilis  These Are The Days EP  via iTunes tanggal 29 April 2008 (US only) dengan hits  single seperti “Round and Round,” dan “She Bad” (featuring E-40). Untuk debut albumnya, First single dari V Factory Love Struck  dirilis lewat iTunes  tanggal 3 February 2009 dan menyusul second single “Get Up” ini awal October kemarin.

(#68) McLean – Broken (8/10)

McLean a.k.a Digga ini merupakan anak dari Lovers Rock Legend John McClean yang masih bekerja di London untuk debut LPnya. Dengan bendera Asylum/Atlantic Records McLean ini bekerja sama bareng Fraser T Smith, 2 kali pemenang Grammy untuk Produser terbaik yaitu Phil Tan (Usher, Rihanna, Snoop Dog, Jay-Z) untuk merilis debut single R&B mid temponya “Broken” ini dan untuk video klipnya sendiri pun sudah rilis.

(#78) Will Young – Hopes And Fears (8/10)

William RobertWillYoung ini adalah British singer-songwriter and actor yang memulai karir musiknya sejak memenangkan inaugural Pop Idol contest February tahun 2002 lalu dan menyingkirkan sang rival Gareth Gates. New single “Hopes And Fears” ini bakal masuk di album terbaru ke-5nya “The Hits” (2009-Sony BMG). Single pop slow yang cukup asik juga, listen it first!

(#84) Shakira Feat. Lil Wayne & Timbaland – Give It Up To Me (8/10)

Seperti yang kalian ketahui Shakira akan merilis new albumnya “She Wolf” di Eropa dan Amerika Latin. Untuk Amerika sendiri masih belum ada konfirmasi tanggal rilisnya tapi diperkirakan November mendatang dan ini dia premiere new track berjudul “Give It Up To Me” untuk US album edition. Di track ini Shakira berkolaborasi bareng rapper Lil Wayne dan sang produsernya Timbaland.

(#88) Hanson – These Walls (8/10)

Trio bersaudara Isaac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson yang tergabung dalam group Hanson ini pastinya ngetop banget lewat singlenya “MMMBop” dari debut album Middle of Nowhere yang berhasil mendapatkan 3 nominasi di Grammy 1997. Hanson merilis 5 single anyar salah satunya “These Walls”

(#90) Luke Bryan – Do I (8/10)

Thomas Luther “Luke” Bryan ini adalah American country music artist yang dikenal sejak tahun 2007 lalu lewat single “All My Friends Say” yang berhasil meraih posisi Top 5 single di Billboard Hot Country Songs charts. Maret 2009 kemarin Luke Bryan merilis exclusive EPnya di iTunes berjudul Spring Break With All My Friends setelah EP tersebut Luke Bryan kembali merilis single barunya “Do I” yang bakal masuk di album keduanya “Doin’ My Thing. Bryan menulis lagu ini bareng Charles Kelley dan Dave Haywood dari band Lady Antebellum selain itu Hillary Scott juga hadir sebagai backing vocals.

 (#91) Michael Jackson – This Is It (7.5/10)

A New single called “This Is It” is coming from king of pop Michael Joseph Jackson. Cukup ironis sekali sementara mempersiapkan “This Is It Concert Tour 2009” MJ meninggal dunia pada usianya yang ke-50 tanggal 25 Juni 2009 kemarin. Single “This Is It” ini sudah rilis 12 Oktober kemarin untuk albumnya yang berjudul sama yang dijadwalkan rilis worldwide tanggal 26 Oktober mendatang.

(#96) K’Jon feat. Lee England Jr. – This Time (7.5/10)

K’Jon ini adalah R&B soul singer asal Detroit, Michigan. Hasil karyanya mulai dikenal sejak singlenya “Miami” masuk soundtract film 2Fast 2Furious. Cowok yang mengidolakan Anthony Hamilton, Jazmine Sullivan dan John Mayer ini bakal bersiap melempar album barunya di pasar berjudul “I Get Around”, beberapa single anyarnya adalah “On The Ocean” dan “This Time” ini yang kental banget unsur soul dengan tempo pelan, cool!

(#98) Ali Love – Diminishing Returns(7.5/10)

Ali Love ini adalah solo musician yang berada di genre disco dance dan bernaung di bawah label Columbia Records. Hasil karyanya yang terkenal diantaranya “Secret Sunday Lover” (2007) dan “Do It Again” (2007) bareng Chemical Brothers. Ali Love ini sedikit mengingatkan vocal Sam Sparro, kedua penyanyi asal UK ini mempunyai kombinasi yang sempurna antara musik soul dan electro. Forth coming albumnya ini bakal rilis November mendatang yang diproduseri oleh Martin Dubka.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………

Don’t Miss It

Soft Toy Emergency – Critical (8.5/10)

Andres Esteche – I Wanna Be Free (8/10)

Alexandra Burke – Dangerous (8/10)

Melanie Fiona – Bang Bang (8/10)

Calvin Haris – Flashback (8/10)

Jay Sean – Do You Remember Feat Lil Jon and Sean Paul (8/10)

Carrie Underwood – Mama’s Song (7/10)

Chromeo – Night By Night (7/10)

Daughtry – Life After You (8/10)

Lynhurst – Kiss Me Now (7/10)

The Dangerous Summer – Where I Want To Be (7/10)

Jamie Cullum – I’m All Over It (8/10)

Norah Jones – Chasing Pirates (8/10)

Robin Thicke –Sex Therapy (7.5/10)

Jack Johnson – Bubble Toes / Express Yourself (8/10)

Kutlesss – What Fath Can Do (8/10)

Stellar Kart – Everything I Different Now (8/10)

Spandau Ballet – Once More (8/10)

 

Creativedisc Exclusive Single 19 October 2009 (Under Bubbling Chart)

The Rasmus ft.Anette Olzon of Nightwish – October & April (8/10)

Timbaland ft.SoShy – Morning After Dark (8/10)

Justin Bieber (Alb.My World / Island) – One Less Lonely Girl (8/10)

Chantal Kreviazuk  – Invincible (8/10)  (Out Of Chart #50 ATC 150 hitz August 2009)

……………………………………………………………………………………………………………………………………………

Top 20 ATC 150 Hitz October 2009

 

Great, Britney Spears berhasil menjadi juara 2 minggu berturut-turut but hey Within Temptation gak bakal menyerah begitu saja di posisi 2 dan ada pendatang baru Owl City di posisi 3 sekaligus sebagai Hot Shot Debut minggu ini. Well makin mendekati akhir bulan, siapa kira-kira yang bakal menjadi juaranya, we’ll see. Minggu ini hadir 43 New Entry langsung dan supaya lebih lengkapnya silakan baca list Top 124 songs di attachment di bawah. Oh iya bagi temen-temen yang belum punya salah satu single yang masuk dalam list ATC 150 Hitz bisa request (dalam format attachment di edisi selanjutnya) tapi dibatasi 3 single saja ya hehe enjoy!!!

 

1.                      Britney Spears – 3

2.                      Within Temptation feat Chris Jones – Utopia

3.                      Owl City – Sunburn (OST 90210) (New Entry)

4.                      Stereophonics – Innocent

5.                      OneRepublic – Secret (New Entry)

6.                      Kris Allen – Live Like We’re Dying

7.                      Allison Iraheta – Friday I’ll Be Over

8.                      Anjulie – Rain

9.                      Alejandro Sanz feat Alicia Keys – Looking For Paradise

10.                  John Mayer – Who Says

11.                  Snoop Dogg feat The-Dream – Gangsta Luv (New Entry)

12.                  JLS – Everybody In Love

13.                  Relient K – Terminals

14.                  The Avett Brothers – Kick Drum Heart

15.                  Ne-Yo – Never Knew I Needed (OST The Princess And The Frog) (New Entry)

16.                  Asher Book – Try (OST Fame) (New Entry)

17.                  Ash – True Love 1980

18.                  Dashboard Confessional – Belle Of The Boulevard

19.                  Adam Lambert – Times For Miracles (OST 2012) (New Entry)

20.                  The Summer Set – Chelsea (New Entry)

………………………………………………………………………………………………………………………………………….


Thanks For Coming

Please Leave / drop some comments

That would be appreciated

(^_^)

For More Click here ATC Hitz

Facebook Comment