Hangover Part II

407
ho2

Masih inget cerita Hangover I yang rilis tahun 2009 kemarin? Hanya butuh waktu 2 tahun untuk membuat sekuelnya yang rilis di tahun ini. Kalo di 2009 kemarin, lokasi dari film itu, ada di Las Vegas, kalo yang sekarang ini, Hangover goes to Bangkok, sesuai dengan judulnya, tentu saja akan ada peran dari Asian, Mason Lee. Sebenarnya kehadiran Mason Lee bukanlah baru, Mason Lee pernah beradu akting dengan Clive Owen di film pendek, Chosen, di tahun 2001. 10 Tahun kemudian, Mason Lee kembali ke dunia film, dan kali ini dia berperan sebagai Teddy, calon adik ipar Stu. Sebelum kita membahas film Hangover Part II lebih lanjut, kita dengerin dulu gimana ceritanya sampe Mason Lee bisa lolos dari casting dan syuting di Bangkok.

Di cerita awal yang akan menikah adalah Doug (Justin Bartha), kali ini Stu (Ed Helms) yang akan mempersunting wanita Asia. Tapi Stu gelisah. Ia tak ingin bachelor party ini jadi berantakan seperti yang terjadi saat Doug akan menikah dulu. Lalu bagaimana caranya agar bachelor party ini bisa berjalan aman? Orang bilang, “What happens in Vegas, stay in Vegas.” Sayangnya itu tetap tak bisa membuat Stu tenang. Ia masih khawatir kalau pesta bujangan ini nanti malah berakhir jauh lebih tragis dari apa yang terjadi pada Doug dulu. Stu tak mau ke Las Vegas lagi. Ia sudah kapok. Kali ini Stu memilih Bangkok, Thailand. Stu berharap pesta bujangan ini bisa menyenangkan tapi tetap aman.

Bukan hanya itu saja, Stu juga memastikan bahwa acara kali ini hanyalah acara makan siang biasa. Lagipula, apa yang bisa terjadi pada makan siang? Sepertinya acara ini akan aman-aman saja. Sayangnya, tak semua rencana bisa berjalan lancar seperti yang dikira Stu. Saat ia kembali berkumpul bersama Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis), dan Doug masalah mulai muncul. Dan ternyata, Bangkok sepertinya juga pilihan yang buruk untuk mengadakan bachelor party. (Airin)

Facebook Comment