Waiting For Forever

304
waitingforforever

Setelah No String Attached, film drama cinta apa lagi sih yang menjadi nyangkut di hati hard rockers sampe sekarang? Nah! Sekarang juga nih drama serupa, tapi yaa bisa dibilang lebih syadu, judulnya Waiting For Forever.

Pemeran utama nya ada Rachel Bilson, seperti yang diketahui nama Rachel Bilson mencuat setelah dia hadir di serial The OC selama 4 tahun. Dan itu film-film layar lebar sendiri, Rachel terkenal setelah bermain di film The Last Kiss, Jumper, dan New York I Love You. Lawan mainnya di Waiting For Forever, Tom Sturridge pernah bermain di Pirate Radio di tahun 2009.

Will Donner (Tom Sturridge) dan Emma Twist (Rachel Bilson) bukan hanya sekedar tetangga, mereka adalah sahabat masa kecil. Terpisah ketika mereka berumur 10 tahun, Emma tumbuh menjadi wanita cerdas sementara Will tetap masih kekanak-kanakan bahkan penggangguran.

Ketika dewasa Will mencoba kembali berteman dengan Emma ketika Emma kembali ke kota kelahiran mereka untuk menjenguk ayahnya yang sedang sakit dan berusaha mengungkapkan rasa cinta yang sudah ia pendam selama bertahun-tahun. (Airin)

 

Facebook Comment