Konsep Hybrid akan jadi trend komputer

433
Ultrabook

Tablet boleh saja laku keras dan dipilih banyak orang daripada laptop. Tapi bagaimana dengan kinerjanya untuk mendukung produktivitas?

Kalau penggunaan standar mungkin masih bisa dipenuhi, tapi kalau sudah perlu pengetikan intensif dan performa yang tangguh, tentu saja tablet tidak bisa memenuhinya. Walaupun kita bisa membeli hardware tambahan berupa keyboard, tetap saja ribet. Apa iya kita harus kembali membeli laptop yang kurang nyaman dengan bobot yang berat atau netbook yang tidak juga memberikan peningkatan fungsi?

Tentu saja tidak! Karena konsep Hybrid memberikan solusi yang diimpikan orang selama ini, salah satunya adalah Ultrabook. Walaupun murni bukan konsep baru, Hybrid diprediksi akan jadi tren komputer selanjutnya. Hybrid tidak lain adalah penggabungan dari kenyamanan yang dimiliki tablet dan hardware dengan spesifikasi tinggi yang dimiliki laptop. Bukan tidak mungkin konsep multifungsi yang dimiliknya juga akan mendekati sempurna, sesuai keinginan setiap orang. Dengan teknologi ini, kita tetap bisa produktif dan nyaman dalam melakukan aktifitas yang membutuhkan dukungan teknologi tinggi. Jadi, katakan selamat datang sekali lagi untuk konsep Hybrid.

Sumber : kompas.com Foto : gearburn.com

Facebook Comment