Ohana Cinema Cafe

586
Ohana Cinema Cafe

“Movies Are Great Entertainment”.

Kata-kata ini sudah jelas menggambarkan kalau film adalah hiburan yang menyenangkan untuk semua orang, khususnya pecinta film. Film akan tetap menjadi hiburan menyenangkan sepanjang masa, karena alasan itulah bioskop tidak pernah sepi. Itu salah satu pilihan untuk bisa menonton film favorit. Tapi, masalah utamanya adalah terlalu ramai dan nggak ada privasi.
Kalau nonton DVD di rumah, suaranya biasa-biasa saja atau tidak semua orang punya home theater. Menunggu tayang di TV? Tentu bukan pilihan bagus. Download di internet? Selain ilegal, jelas itu sangat menyebalkan! Melihat potensi itu, karena di Bali juga hanya ada 2 bioskop, sekarang ada tempat unik yang akan jadi trend, yaitu mini theater. Salah satunya adalah Ohana Cinema Cafe yang ada di Jalan Mahendradatta 99E, Denpasar.

Dengan konsep unik yang memadukan cafe bergaya modern minimalis dan mini theater dengan kapasitas maksimal 15 orang, Ohana Cinema Cafe adalah pilihan yang nyaman untuk menonton film. Jangan khawatir, pilihan filmnya banyak dan update. Ada 3 ruangan yang bisa dipilih sesuai keinginan, yaitu 2 small room dan 1 medium. Punya koleksi DVD yang belum sempat atau ingin ditonton lagi? Tidak masalah, karena kita bisa membawa film sendiri. Penasaran? Cukup siapkan 100 ribu sampai 200 ribu rupiah saja untuk menikmati kenyamanannya. Have a Hardrockin’ Movie Hardrockers!

Facebook Comment