Tetap Tidur Nyenyak Saat Berwisata

361
tidur nyenyak

Tetap jaga kesehatan tubuh jika Hard Rockers sedang berwisata nih, salah satunya dengan memiliki jam tidur yang cukup dan nyenyak.

Jangan sampai Hard Rockers merasa kelelahan secara berlebihan karena akan mengganggu pekerjaan setelah berwisata. Kali ini kita akan kasih tips soal gimana sih caranya agar tetap bisa tidur yang nyenyak sekalipun Hard Rockers sedang berwisata. Jika dalam perjalanan menuju tujuan tempat wisata, Hard Rockers bisa tetap tertidur pulas dengan cobalah dengan menikmati musik dengan melodi tenang untuk merelaksasikan otak dan otot. Bantal kecil, penutup telinga, atau penutup mata disarankan juga supaya membantu jam tidur Hard Rockers.

Walaupun sebentar saja tidur dalam perjalanan, ini akan menambah energi untuk mulai berwisata nantinya. Dan ketika sudah berada di penginapan setelah seharian jalan-jalan, cobalah terlebih dulu mandi sebelum tidur. Setelah itu pakailah baju tidur yang membuat Hard Rockers paling nyaman. Karena pilihan baju ini akan membantu Hard Rockers untuk bergerak dan menentukan posisi nyaman ketika tidur.

Sumber : travel.kompas.com

Foto : gettyimages.com

Facebook Comment