HRFM 16TH ANNIVERSARY

525
HRFMB16Years

Happy birthday Hard Rock FM Jakarta!!

Yeay, pada tanggal 20 April lalu, HRFM merayakan ulang tahunnya yang ke 16. Bertempat di studio HRFM Sarinah Building Lt. 8, MH. Thamrin, Jakarta. Dari pukul 6 pagi hingga 9 malam, HRFM terus menerus ajak Hard Rockers dan semua bintang tamu untuk berbagi kebahagiaan. Dengan tema : “We Laugh at Life”, HRFM mengundang bintang tamu yang pastinya sukses bikin ketawa sepanjang hari. Mulai dari Good Morning Hard Rockers, ada Ary Kirana dan Desta yang ditemani oleh Mario Lawalata dan Joko Anwar memainkan film “Lion King” di Movie Role Play. Serta “Friday I’m In Lounge” yang ditemani dengan suara merdu Raisa. Setelah itu dilanjutkan dengan cerita lucu soal kisah cinta dari Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro).

Setelah ketawa ketiwi dengan Trio Lestari, saatnya The Office, bersama Slank dan ditemari penyiar Provocative Proactive, Pandji Pragiwaksono lalu ada  Ucita Pohan, Prinoma Taufik, dan Keke Ansori. Setelah bernyanyi dan tertawa bersama Slank, Hard Rockers diajak ketawa bersama dengan komedian legendaris dari lenong Rumpi: Ade Juwita, Debby Sahertian, serta om Indro dari Warkop DKI. Belajar bahasa binan dan berbalas pantun jadi masa nostalgia lawakan yang ga ada matinya.

Setelah itu, giliran Gamila Arief, Rian Ibram, Yarra Aristi, dan Danar Gumilang yang hadir di The Office Part Two memberi kebahagiaan Hard Rockers melalui penampilan Netral dan standup comedian, seperti : Ence Bagus, Sammy, dan Mongol. Masih belum puas ketawa? Jangan sedih karena di Drive and Jive, Bayu Oktara dan Andira hadir memainkan Radio Role Play dengan judul “Doraemon – Misteri Gedung Warna-warni”. Sore itu mereka ditemani oleh Iwet Ramadhan, Herjunot Ali, dan Chandil. Sore- itu sepertinya banyak Hard Rockers yang heboh dengan “Misteri Gedung Warna-Warni”.

Acara lalu dilanjutkan dengan performance dari Superglad. Semakin meriah, baik di studio dan opini Hard Rockers, saat menampilkan living legend Padhyangan Project. Dihadiri oleh Izhur, Daan, Jo, dan Denny membawa memori kita semua ke masa 1990an dengan lagu parodi mereka yang lucu dan hits hingga sekarang. Lagu “Antrilah di Loket” dan “Hemat Biaya” yang dinyanyikan kembali oleh mereka sukses menjadi lagu karaokean bersama di studio. Ditutup dengan standup comedian dari Rindra, Aco, dan Adriano Qalby. Setelah seharian ketawa distudio Hard Rock FM, acara selanjutnya adalah Paranoia Live Broadcast di Domain Senayan City bersama Drew dan Cheryl.

Nyesel banget buat Hard Rockers yang melewatkan keceriaan Hard Rock FM, eits tapi jangan sedih karena ada beberapa cuplikan lawakan maupun lagu2 yang dibawakan oleh semua tamu yang hadir yang bisa didengan di akun Bubbly nya Hard Rock FM. Nggak terasa 16 tahun Hard Rock FM menemani Hard Rockers dengan berbagai canda tawa.. Let’s laugh at life! We love you Hard Rockers!

Facebook Comment