Beyonce : Success Weight Loss!

326
beyonce-2

Menurut sebagian besar perempuan, menurunkan berat badan merupakan permasalahan sulit.

Gaya hidup dan pola makan yang sulit dirubah menjadi kendala untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal. Mungkin kita perlu belajar dari cara Beyonce menurunkan berat badannya pasca melahirkan Blue Ivy pada 7 Januari 2012 lalu. Hanya dalam waktu lima bulan saja, Beyonce sudah mampu menurunkan berat badannya sebanyak 27 kg. Hal ini terlihat ketika Beyonce menggelar konsernya pada Sabtu (26/5) lalu di Atlantic City.

Tampil dengan tubuh yang langsing, Beyonce tampil cantik dengan busana rancangan Ralph dan Russon, seperti leotard dan hot pants. So sexy! Konser ini merupakan aksi panggung pertama Beyonce setelah melahirkan. Michelle Obama pun juga menjadi bagian dari penonton dan menikmati setiap lagu dari penyanyi “Love On Top” ini.

Tak tanggung-tanggung, Beyonce juga mengungkapkan rahasia diet yang dilakukan di depan para penonton. “Kalian tidak tahu betapa kerasnya aku mencoba untuk menurunkan berat badan. Hingga saat ini aku sudah turun 60 pounds (sekitar 27 kg). Cara seperti menyusui, olahraga 3-4 kali seminggu, dan menghitung kalori setiap makanan pun aku lakukan. Seperti aku melakukan treadmill dan makan timun,” ucap Beyonce. Merasa bangga akan keberhasilannya menurunkan berat badan, Beyonce akan menghadiahi dirinya dengan makan coklat setelah konser.

Sumber : berbagai sumber 

Facebook Comment