Coldplay : Paralympic Games 2012

385
Coldplay

Suatu kehormatan yang dirasakan Coldplay sebagai band yang didaulat menjadi closing dari acara “Paralympic Games 2012”.

Band asal Inggris ini mengaku penampilan mereka di rangkaian event olahraga khusus penyandang cacat di London, Inggris pada 9 September 2012 nanti akan menjadi sejarah. Event besar ini mengambil tema “Festival Of Flame” dan akan dimeriahkan dengan penampilan dari 2.000 artis yang diundang. Upacara penutupan “Paralympic Games 2012” nanti akan dirancang oleh tim artistic Kim Gavin yang juga merancang proyek konser Diana pada tahun 2007 lalu.

Band dengan personil Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion juga merasa tidak sabar untuk segera tampil di malam penutupan. “Saya berharap banyak orang yang menyaksikan kehebatan para atlet dan mengenang sejarah dalam hidup,” ucap sang vokalis, Chris. Pada tanggal 29 Mei hingga 10 Juni mendatang, Coldplay sendiri tengah menjalani tur di Inggris.

Seb Coe, ketua komisi organisasi penyelenggara event juga mengungkapkan : “The London 2012 Paralympic Games are going to be spectacular. I am delighted that Coldplay are going to be helping us celebrate not only the end of a fantastic Paralympic Games, but also the end of a seven year journey.” Event social-sport ini akan dilaksanakan pada 29 Agustus sampai 9 September 2012. Can’t wait!

Sumber : nme.com

Facebook Comment