Hobby Keluarga Lea Michele : Tattoo!

538
Lea-michele

Setiap keluarga tentu memiliki keunikan.

Mulai dari kebiasaan sehari-hari, liburan, dan hari keagamaan juga ada tradisi yang berbeda-beda di setiap keluarga. Walaupun berbeda, waktu yang dihabiskan bersama keluarga akan selalu menjadi momen special. Hal itulah yang dirasakan Lea Michele terhadap keluarganya. Pemeran Rachel dalam serial “Glee” ini mengungkapkan tattoo adalah kebiasan unik sekaligus hobby keluarganya. Tak heran jika Michele jadi kecanduan untuk terus menambah koleksi tattoo di tubuhnya. 

“Saya berasal dari keluarga Italia dan tato sangatlah populer bagi kami. Keluarga besar kami seperti, ‘yuk, kita buat tattoo’. Setiap ada momen sentimental, pasti disitu ada tattoo. Seperti waktu itu, setelah ada suatu momen, saya bangun dengan kupu-kupu di kaki,” ujar Michelle. Pernyataan ini ia ucapkan saat diwawancarai dalam acara talkshow Monday’s Late Show dengan David Letterman. 

Michele pun menceritakan kisah menarik dari kebiasaan keluarganya ketika Paskah beberapa waktu lalu. “Kami sekeluarga pergi bersama-sama bukan untuk berlibur. Bukan juga untuk mencari telur yang sebagian orang lakukan di hari Paskah. Kami justru mengunjungi studio tattoo dan men-tattoo tubuh kami,” kata Michele sambil senyum. Michele sendiri sudah memiliki 14 tattoo ditubuhnya. Tattoo ini merupakan hobby keluarganya, bukan berarti akan mengubah gaya hidupnya. “My life is just like everyone else’s. I do have 14 tattoos, but I also do come home every single night and watch reality TV with my cat” ucap Michele.

Sumber : nydailynews.com

Facebook Comment