Justin Bieber Serang Paparazzi

682
Justin-Bieber

Dalam waktu dua bulan ini, Justin Bieber nampaknya sedang tersandung masalah hukum nih Hard Rockers.

Pada bulan April lalu, Justin menjadi incaran pihak kepolisian Toronto karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadp gadis 12 tahun. Kasus ini kemudian selesai setelah ada konfirmasi dari pihak Justin dan membebaskan ia dari hukum. Namun, baru-baru ini Justin kembali bermasalah dengan hukum. Pasalnya, Bieber sering kali bermasalah dan melakukan kekerasan terhadap paparazzi.

Seperti yang terjadi Minggu (27/5) lalu, Bieber berselisih dengan media setelah menonton film di teater Calabasas, California – Amerika Serikat dengan sang kekasih, Selena Gomez. Keluar dari teater, Bieber merasa terganggu dengan sekelompok paparazzi yang menghalangi jalannya. Ketika ada seorang paparazzi mendekat, Bieber kehilangan kontrol hingga akhirnya marah besar. Media tidak menyangka kalau penyanyi “Boyfriend” ini langsung memberi tinjuan pada seorang paparazzi tersebut.

Emosi yang berlebihan ini mengakibatkan Bieber kehilangan topi dan salah satu sepatunya. Selena Gomez yang bersamanya pada saat itu pun langsung turun dan berusaha menenangkan sang pacar. Selena langsung mengajak Bieber berlari menuju mobil karena melihat makin banyak paparazzi yang berusaha mendekat dan mengabadikan kejadian tersebut.

Tidak lama setelah kejadian tersebut, paramedis bersama dinas kebakaran dan kepolisian Los Angeles langsung tiba di Commons Calabasas. Sayangnya, Bieber dan Selena sudah tidak berada di tempat kejadian, sedangkan paparazzi yang menjadi korban sedang mendapat perawatan media karena luka lebam di bagian wajahnya.

Sumber : Aceshowbiz.com

Facebook Comment