Kelly Clarkson : He is My Creativity in Music!

339
kelly-clarkson

Kebahagiaan menemukan pasangan sekaligus sumber inspirasi pekerjaan.

Inilah yang sedang dirasakan Kelly Clarkson. Penyanyi yang lahir dari ajang pencari bakat “American Idol” ini mengaku dibalik kemahirannya membuat sebuah lagu, ada pasangan yang hebat dan menjadi sumber kreativitasnya. Pernyataan ini jelas ditunjukkan pada Brandon Blakstock, seorang pria yang telah dipacarinya selama setahun ini. Kelly memang selalu mampu untuk mencetak hits melalui karya musiknya.

Sebut saja “Since You Been Gone” yang ditulisnya pada tahun 2004 lalu. Namun, lagu ini sepertinya tidak lagi cocok untuk menggambarkan suasana hatinya yang bahagia. Setelah lama menjomblo, pada bulan Maret lalu barulah Clarkson mempublikasikan hubungannya dengan Brandon Clarkson. Ia mengaku bahwa kreativitas dan inspirasi dalam karir bermusik didapat dari pasangannya. “He is ruining my creativity,” ucap Clarkson sambil tersenyum, “I’m writing all this happy [stuff].

Kisah cinta Clarkson memang jarang tampak di media. Bukan karena menutupi sesuatu, tetapi perasaan Clarkson dalam hidupnya sudah ia ceritakan melalu musiknya. “People used to ask, ‘Why are you single?’ and I’d say, ‘It is not in my schedule’. I’m in a relationship right now and I have time for it. I never used to,” kata Clarkson. Seperti yang Clarkson tunjukkan di album kelimanya yang dirilis 2011 lalu. Single “Stronger” ini sangat menonjolkan “sisi gelap” musik Clarkson diantara keempat album lainnya. Tapi ini bukan menandakan bahwa dirinya sedang jenuh dengan pasangannya. “My happy love life is making it difficult to tap in to my own darkness,” ucap Kelly.

Sumber : berbagai sumber

Facebook Comment