Kim Kardashian Stress!

420
Kim-Kardashian-1

Setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengatasi stress atau depresi yang sedang dialaminya.

Dari cara yang positif, maupun negative juga mungkin saja dapat terjadi, Kali ini berita negative datang dari kekasih dari Kanye West, Kim Kardashian. Mengalami stress, Kim justru banyak mengonsumsi  obat-obatan. Hal ini diungkapkan oleh sang adik, Khloe Kardashian Odom. Kim kecanduan obat tidur dalam dosis tinggi untuk menghilangkan stress dan rasa lelahnya. Jadwal yang padat, gossip, hinaan tentang dirinya pasca bercerai dari pebasket Kris Humphries menjadi tekanan bagi karir Kim sekarang ini.

Ditambah dengan pro dan kontra dalam hubungannya dengan Kanye West. Khloe menjelaskan bagaimana kehidupan sang kakak membuatnya sangat marah. “Saya panik saat menemukan botol dari pil-pil tersebut dan langsung mengetahui apa yang Kim lakukan. Ia mengonsumsi Valium dan pil tidur. Hal ini pernah terjadi dua tahun lalu saat Kim sedang pengobatan setelah berpisah dari Reggie Bush,” ucap Khloe. 

Menurut Khloe, cara Kim untuk mengatasi depresinya dengan obat-obatan adalah cara yang salah. Maka dari itu, Khloe memberi ultimatum pada sang kakak. Jika sampai tiga minggu, Kim masih ketergantungan dengan obat-obatan tersebut, Khloe tidak segan untuk memberitahukan fakta pada sang ibu Kris Jenner dan Kanye West, kekasih Kim.

Sumber : gossipcop.com

Facebook Comment