Rihanna : ‘Bad Boy’ Again

334
Rihanna

Sepertinya Rihanna tidak jera untuk menjalin hubungan dengan ‘bad boy’.

Setelah berpacaran dengan penyanyi RnB, Chris Brown yang pernah menganiayanya, kini Rihanna tengah dekat dengan J.R Smith. Pria yang lebih dikenal dengan Drake ini merupakan seorang atlet basket dari New York Knick. Kabarnya, sudah beberapa minggu ini Rihanna menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Drake.

Pebasket ini bukanlah pria baru dalam hidup penyanyi “We Found Love” ini. Seperti yang pernah dipergoki oleh media pada Minggu (27/5) lalu, Rihanna berpesta bersama dengan Drake di sebuah klub LIV yang berada di Hotel Fontainebleau. Julukan ‘bad boy’ ini juga melekat dengan pribadi Drake. Memiliki catatan kriminal yang tidak berbeda jauh dengan Chris Brown, bintang NBA ini bahkan pernah mendekam di penjara selama 24 hari. Drake ditangkap karena kecerobohannya saat mengemudi yang mengakibatkan teman baiknya meninggal pada Juni tahun 2007 lalu.

Drake pun pernah secara sengaja menyebarluaskan foto wanita tanpa busana yang ada di kamar hotelnya melalui akun twitter pribadinya. Perbuatannya ini membuat Drake dikenakan denda oleh NBA dengan membayar pinalti sejumlah US$ 25 ribu. Pada Kamis (24/5) lalu, atlet basket dengan tattoo yang memenuhi tubuhnya ini juga kembali diperingatkan polisi karena Drake menyetir tanpa SIM. Meskipun demikian, pria inilah yang mampu meluluhkan hati Rihanna.

Sumber : nydailynews.com

Facebook Comment