Tara Reid : Pacari Pengusaha

373
Tara-Reid

Tidak perlu waktu lama untuk menyandang status jomblo bagi Tara Reid.

Pada bulan Agustus 2011 lalu, pemeran dalam film “American Pie” ini menikah dengan pria bernama Zack Kehayov yang hanya bertahan selama dua bulan. Hingga akhirnya mereka berpisah pada bulan Oktober 2011. Pernikahan Reid dengan Zack di Yunani tergolong cepat. Saat itu banyak media yang tidak mengetahui bahwa Reid telah berpisah dengan Michael Axtmann, pria yang telah bertunangan dengannya. Hal ini kembali terjadi dalam kisah percintaan Reid.

Baru-baru ini, Reid memamerkan pasangan barunya yang seorang pengusaha berusia 60 tahun ke media. Pria ini bernama Fawez Gruosi, pengusaha perhiasan yang juga dikenal sebagai pembuat jam tangan yang terkenal pada generasinya. Sempat menghilang dari industri film, Reid hadir dengan kisah cintanya. Perbedaan usia 24 tahun antara Reid dan Fawaz ini ternyata bukanlah halangan untuk menjalin hubungan. Mereka tampil mesra dengan bergandengan tangan selama pesta di kapal pesiar dalam Festival Film Cannes.

Pakaian yang dikenakan keduanya juga tampak serasi dengan nuansa biru. Adanya berita ini, semakin menjadikan Tara Reid menjadi aktris pencari sensasi. Melakukan operasi payudara dan sedot lemak, namun dengan hasil yang gagal, lalu kabar ia menikah secara ilegal, sekarang memacari pria yang berusia lebih tua darinya. Berita terkait kisah percintaannya ini, menutup berita karirnya bahwa Reid siap membintangi film yang berjudul “American Reunion”.

Sumber : Hollywoodgossip.com

Facebook Comment