William Kafe Artistik

445
william-kafe

Berkesempatan mewawancarai langsung Cut Tari, ga lupa buat tanya-tanya tempat makan asik nih.

Sebagai pecinta makanan Perancis, William Kafe Artistik jadi tempat favorit Cut Tari di saat makan siang. Rasanya yang enak dan suasana homey yang ditawarkan, membuat pengunjung nyaman berada di sini. Apalagi buat Hard Rockers pecinta karya seni, di sini tempatnya menikmati makanan sambil menikmati keindahan karya artistik yang menjadi interior dalam restoran ini.

Bukan hanya masakan Perancis yang menjadi andalan, di William Café Artistik ini juga menyediakan menu seperti cakwe yang disajikan dengan nanas mayo, sup kokomoh, sayur ebatan dan tape keju katsu. Nama yang unik, rasa pun menarik, patut banget untuk dicoba. Didirikan oleh William Wongso, seorang traveler, tak heran jika karya seni banyak dipamerkan disini dan cita rasa makanannya pun khas.

Racikannya begitu berbeda dari chef umumnya yang khusus dalam satu jenis makanan. William mampu mengkombinasikan ingredients Indonesia dengan cita rasa Perancis atau Negara lainnya. Diakui Cut Tari, makanan Perancis di sini juara banget! Untuk menikmati makanan di sini, perlu banget untuk reservasi langsung ke pengelolanya. So, lo tinggal telefon dan nikmati keindahan plus kenikmatan menu makanan Perancis yang direkomendasikan Cut Tari.

Address: Vineth Bakery Building Lt 2 – Jl Raya Panglima Polim 63-65 Melawai, Jakarta 

Phone: (021) 720-3877 

Open Hours: 08.00 – 17.00 

 
Facebook Comment