Aksi Panggung Johnny Depp

268

 

Setelah membintangi Barnabas Collin dalam film “Dark Shadows”, Johnny memang tengah disibukkan dengan produksi film terbarunya, yaitu “The Lone Ranger”.

Hal ini bukan berarti Depp tidak pandai membagi waktu untuk bersenang-senang apalagi kecintaannya dalam bermusik. Sebelum menjadi seorang aktor, Depp terlebih dulu bermusik. Pada umur 12 tahun, Depp mendapat gitar pertamanya dan mencuri chord book dari toko buku agar ia bisa belajar bermain gitar. Yap, music is his first passion. Mengalami masa drop out dari sekolah demi mengejar cita-citanya sebagai musisi, Depp pindah ke Los Angeles untuk mencari record label. Sayangnya, musiknya kurang bisa diterima saat itu. Tawaran berperan dalam film “A Nightmare On Elm Street” justru jadi tawaran pertamanya, sekaligus perubahan dalam hidupnya.

Tapi kecintaannya pada musik tidak pernah hilang. Buktinya dapat dilihat di fan page Hard Rock FM >> https://www.facebook.com/876hardrockfm. Video dengan durasi 3.37 menit ini menampilkan Depp menjadi gitaris dari The Black Eyes saat tampil di ajang penghargaan MTV Movie Awards pada Minggu (3/6) lalu. Setelah performance, Depp tak henti mendapat pujian as “a gutsy artist.” Aksi panggung keren ini terjadi setelah ia mendapat penghargaan Generation Award Winner 2012. He is really quite an amazing honor! Lihat videonya dan ditunggu komentarnya ya, Hard Rockers!

Sumber : mtv.com

Facebook Comment