Isi Buku Diary Kucing Karl Lagerfeld

401
Karl Lagerfeld

“Aku selalu ingin tahu apa yang dilakukan Choupette. Maka dari itu, aku menyuruh dua pembantunya untuk menulis semua aktivitasnya”

Ini dia sisi lain dari desainer Karl Lagerfeld. Di tengah kesibukannya sebagai perancang brand Channel, Karl juga sibuk mengurus Choupette, hewan peliharannya. Kecintaan Karl pada seeekor kucing berusia sembilan tahun ini juga ditunjukkan dengan memberikan dua pembantu dan sebuah Ipad untuk mainan Choupette.

Sebagai ‘teman baiknya’, Karl sangat memanjakan kucingnya ini. Ia pun rela memberi segalanya untuk kucing betinanya ini. “Choupette lebih dari dimanjakan. Aku berikan dia, dua pembantu untuk siang dan malamnya. Ipad?! Tidak masalah untuknya. Choupette tau benar cara menggunakan gadget mahal ini, ” ucap Karl. Bagi Karl, hewan peliharaannya ini bukan sekedar teman, tapi juga keluarga. “Aku makan satu meja dengan Choupette dan dia tidak mengganggu ataupun menyentuh makananku. Dia pun tidak mau makan di lantai,” kata Karl.

Awalnya, Choupette adalah hewan peliharaan salah satu model favoritnya, Baptiste Giabiconi yang dititipkan pada Karl saat Natal. Selama dua minggu bersama, Karl tidak rela mengembalikannya karena Choupette terlalu manis. Walaupun sibuk, Karl tidak pernah mau ketinggalan berita aktivitas Choupette di rumahnya. “Aku menyuruh pembantuku untuk menulis di sebuah buku segala aktivitas Choupette, mulai dari apa yang dimakan hingga apa yang dilakukan, atau dia lelah dan tidak tidur. Seperti menulis buku diary saja. Tidak terasa, diary Choupette sudah mencapai 600 halaman. Akan lucu kalau aku membuatkan diary of Choupette dan aku jual,” ucap Karl. Tertarik untuk membeli?! (Ine)

Facebook Comment