WAGs : “Euro 2012, We’re coming”

397
WAGS

WAGs (Wifes And Girlfriends) atau sebutan untuk para istri dan kekasih pesepakbola juga mempersiapkan diri.

Semarak sepakbola kembali dimulai. Pada Jumat (8/6) mendatang, Hard Rockers dapat menyaksikan Euro 2012 secara live di layar kaca televisi. Selain pecinta bola di seluruh dunia yang menantikan pertandingan ini, WAGs (Wifes And Girlfriends) atau sebutan untuk para istri dan kekasih pesepakbola juga sudah siap untuk memdampingi dan selalu memberikan dukungan untuk mereka.

Sebelum pertandingan dimulai, WAGs melakukan dua kali photoshoot. Pertama mereka akan dengan menggunakan baju sepakbola sesuai dengan nama kekasih atau suami mereka. Photoshoot kedua, mereka akan mengenakan gaun berwarna sesuai identitas negara yang mereka bela di Euro 2012.

Uniknya, bibir mereka juga di warnai bendera negara tersebut. Lihat saja yang dilakukan oleh Bouchra van Persie (istri Van Persie – Belanda), Melanie Slade (kekasih Theo Walcott – Inggris), Charlene Suric (istri Gael Clichy – Perancis), dan Daniella Semaan (kekasih Cesc Fabregas – Spanyol).

Tampil cantik dalam satu frame, berhasil membuktikan persatuan yang kuat antara WAGs. Seperti yang dilakukan Melani Slade dan Charlene Suric tetap berjalan bersama walaupun Inggris dan Perancis akan bertanding dalam penyisihan group. Can’t wait for watching! (Ine)

Sumber : kickette.com

Facebook Comment