FIIL: Gita Gutawa Di Atas Rata-Rata

492
hrfm Gitagut

Hard Rock FM akhirnya jumpa dengan penyanyi cilik yang sudah beranjak dewasa, Gita Gutawa di Friday I’m In Lounge (07/06/2013) ini ternyata membawa serta anak-anak hebat yang berhasil lolos seleksi audisi ‘Di Atas Rata-Rata‘. Sebuah project album musik yang dibentuk oleh Gita dan Erwin Gutawa guna memperlihatkan dan menampilkan kemampuan anak-anak yang memiliki kemampuan musikalitas, teknik bernyanyi, adaptasi terhadap lagu dan lirik, harmonisasi, improvisasi, karakter, keunikkan yang tinggi dan berbeda dari yang lainnya.

Kali ini ada Sensen dan Kanya yang memiliki genre musik yang berbeda, Sensen (12 tahun) berada di genre blues yang sukses membuat seisi lounge Hard Rock FM tercengang dengan penampilannya saat membawakan lagu lawan Apanya Dong dan Kanya (14 tahun) yang jazzy.

Pengalaman meng-audisi 200-an anak-anak dari sekolah-sekolah musik dan mengatur 13 anak-anak yang lolos audisi menjadi hal yang menarik bagi Gita Gutawa yang sekarang sedang menyelesaikan studi-nya di Inggris.

Pengalaman pertama menjadi produser untuk album Di Atas Rata-Rata ini membuat gadis cantik berusia 20 tahun ini semakin mendalami dunia musiknya.

Kira-kira minggu depan akan ada siapa lagi ya di Friday I’m In Lounge? Penasaran?

Dengarkan terus 87,6 Hard Rock FM atau streaming di www.hardrockfm.com.

Facebook Comment