ALIBI Jakarta

1659
9

Club yang menawarkan konsep bar and lounge ini menyuguhkan banyak hiburan untuk panca indera, mulai dari mata, telinga dan mulut. Kenapa bisa begitu? Karena club yang berlokasi di bilangan Kuningan Jakarta ini menawarkan berbagai hiburan dalam satu tempat. Musik? Ada! F&B? Juga ada! Hingga desain tempat yang menarik juga disajikan di sini.

ALIBI merupakan gagasan dari Andrew Santoso, the figure behind the legendary club EMBASSY and Urban Kitchen bersama dengan Danny Setiawan the creator of X2 yang bekerja sama membangun tempat hiburan malam yang menyajikan semua ‘kebutuhan’ hiburan tersebut.

Pemilihan tempat yang strategis yaitu di lantai dasar Gedung Cyber 2, Jln. HR Rasuna Said Kav. X-5 No.13, Kuningan, Jakarta Pusat cukup mudah untuk disambangi. ALIBI memiliki dua lantai dengan bagian VIP di lantai dua dan lounge area di lantai dasar. Desain interior yang ditawarkan bertema elegan, dengan fitur panel kayu yang memberikan kesan warm and cozy apalagi ditambah dengan jejeran sofa-sofa empuk, ah asik lah pokoknya!

4

Cara ALIBI memanjakan lidah juga patut diacungi jempol, ada berbagai cocktail spesial racikan para bartender di tempat ini. Seperti, Alter Ego yang terdiri dari vodka, light rum, tequila, gin, Jagermeister, blue curacao, dan Hysteria yang terbuat dari campuran tequila dan Jagermeiste, serta Smooth Criminal yang berisi campuran vodka, crème de cassis, dan cranberry juice. Untuk makanan, Mix Combo yang berisi chicken cajun, chicken tender, fish and chips, calamari, dan chicken wings bisa jadi pilihan dan teman nongobrol-ngobrol sambil mengganjal perut. Kalau makanan beratnya sendiri, ALIBI menawarkan berbagai masakan Western and Asian.

15

Urusan musik, tempat ini menyuguhkan sajian musik yang dimainkan oleh resident DJ mereka. Tempat ini pun, sering mengadakan acara kelas dunia yang menampilkan DJ-DJ Internasional, seperti Miguel Migs pada hari Sabtu 7 September yang lalu yang sekaligus untuk menandai Grand Launching ALIBI.

Kebayang kan keseruan yang bisa didapat di tempat ini?

Serunya lagi, mulai tanggal 9 September yang lalu, ALIBI buka di siang hari pada jam makan siang setiap hari Senin sampai Jumat jam 11 pagi sampai jam 2 siang.

Mau makan-makan bisa, mau party, apalagi!

Facebook Comment