Iko Uwais main film bareng Mark Wahlberg

1215
Iko Uwais

Iko Uwais memang mencuri perhatian dunia terutama sejak penampilannya di The Raid. Tak heran jika kemudian Iko Uwais mendapatkan berbagai tawaran menarik untuk bermain film di luar Indonesia.

Nah, daftar film luar negeri yang dibintangi Iko Uwais nampaknya akan semakin bertambah nih, Hardrockers. Suami dari Audy Item ini kabarnya telah mendapatkan tawaran resmi untuk bermain di film Mile 22, arahan sutradara Peter Berg.

Yang menarik, Iko nantinya akan beradu akting dengan salah satu aktor ternama di Hollywood, Mark Wahlberg! Hardrockers tentu masih ingat akting jempolan Wahlberg di film Transformers dan TED.

“Prod-sut PeterBerg umumkan film action terbarunya #Mile22 bakal syuting di Indonesia 2016, dibintangi MarkWahlberg, RondaRousey + IkoUwais.” tulis pengamat film Yan Widjaya membocorkan di akun Twitter pribadinya.

Alasan Indonesia terpilih sebagai lokasi syuting karena film ini mengisahkan tentang agen CIA yang ditugaskan memerangi kejahatan di Indonesia.

Wahlberg berperan sebagai agen CIA. Ia dibantu dengan Iko untuk melawan polisi korup, gembong kriminal, dan penjahat kelas kakap di Indonesia.

Sutradara Peter Berg memilih Indonesia juga atas dasar kekagumannya dengan Iko dan Garet Evans di film The Raid, yang syutingnya di Indonesia.

Namun Hardrockers harus sabar, karena belum ada keterangan kapan Mile 22 akan rilis. [teks @YDP_HardRock | foto Twitter]

Facebook Comment