Hadirkan single keempat, Isyana Sarasvati sabet 2 penghargaan sekaligus

709
Isyana Sarasvati
Isyana jadi pendatang baru di chart 10Kita | instagram @isyanasarasvati

Sukses dengan merilis album EXPLORE! November 2015, karir Isyana Sarasvati makin berkilau aja nih, Hard Rockers! Pasalnya, dalam ajang Indonesian Choice Awards 2016 yang digelar Minggu (29/5) kemarin di SICC (Sentul International Convention Center), Isyana berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus untuk kategori Album of The Year untuk album EXPLORE! dan kategori Female Singer of The Year. Pekan lalu, Isyana juga merilis music video terbaru untuk single keempat, “Mimpi” yang jadi pendatang baru chart 10Kita. Menampilkan keindahan alam Lombok, video tersebut mendapatkan respon positif dari fans, dan beberapa diantaranya bilang kalau video ini bikin baper!

Posisi jawara diisi oleh kolaborasi DJ Dipha Barus dan Kallula dengan single “No One Can’t Stop Us”. Dipha Barus dan Kallula mendapatkan kesempatan tampil di salah satu festival music EDM yaitu DGTL Live, yang juga menampilkan Disclosure dan Tchami. Dipha dan Kallula membangkitkan suasana dengan membawakan single perdana mereka. Nggak hanya itu, Dipha juga sempat tampil secara solo, hype dan semangat dari party goers tetap seru!

Alika dengan single “Susah Move On” menyusul dipoisisi kedua chart 10Kita. Demi menjaga penampilan, Alika punya pantangan makan kambing dan bebek. Selain menjaga berat badan proporsional, pantangan ini Alika lakukan untuk menjaga stamina vokalnya. Dalam sebuah wawancara, Alika mengaku dia adalah sosok yang banyak makan dan suka semua jenis makanan. Tapi untuk kambing dan bebek, dia bakal tolak mentah-mentah. Patut dicoba nih, Hard Rockers!

Tulus mengisi posisi ketiga dengan single “Pamit”. Sejalan dengan Isyana, Tulus juga berhasil menyabet penghargaan Male Singer of The Year dalam ajang Indonesian Choice Awards 2016. Ini merupakan kali kedua Tulus mendapatkan penghargaan di ajang yang sama tahun lalu. Akhir Mei lalu, Tulus sempat bertolak ke Jepang untuk menghadiri Asia Music Festival 2016. Selama di Jepang, Tulus menghadiri beberapa sesi wawancara dengan sejumlah radio dan majalah lokal. Sepertinya, semenjak lagu “Kutsu” (lagu “Sepatu” versi Jepang) mulai dikenal di sana, ini akan jadi langkah besar Tulus untuk berkarir secara Internasional. Sukses terus Tulus!

Mau lihat chart 10Kita selengkapnya? Klik di sini!

[teks Della Hermawan | foto Instagram @isyanasarasvati]

Facebook Comment