Feels Like Home With Old Town White Coffee

2048
Ario Astungkoro
Decisions, decisions.. Couldn't make up your mind on whats for lunch today?

Berangkat dari keberhasilannya di tanah melayu, kini Old Town White Coffee menghadirkan makanan peranakan mereka di Indonesia.

Sajian makanan yang memiliki cita rasa khas memang selalu berhasil merebut hati para penikmat kuliner termasuk saya. Apalagi menikmati makanan yang sesuai dengan lidah, membuat kita terkenang akan makanan ‘rumahan’.

Kali ini saya sengaja mengajak Foodgasm untuk merasakan suasana makanan rumahan tersebut di tengah-tengah mall. Bahkan tidak hanya makanannya, tempatnya pun mengingatkan kita dengan suasana ruang makan dengan interior kayu dan meja makan marmer yang membuat perasaan nyaman selayaknya di rumah. Ya, kita akan menikmati makanan khas melayu, Old Town White Coffee.

Dengan hampir 20 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Old Town White Coffee tidak hanya memiliki makanan tetapi juga kopi, sesuai dengan namanya.

white coffee
And of course, the famous Old Town White Coffee. A must try!
Old Town Hor Fun with Gravy
Old Town Hor Fun with Gravy

What to order: Steam Ginger Chicken Rice. Nasi ayam yang di steam di dalam mangkok ini memiliki aroma jahe yang lembut dengan rasa manis dan gurih yang nikmat. Tenang, bagi yang tidak begitu menyukai jahe, menu ini tidak akan ‘menyiksa’ dengan aroma yang pekat. Tetapi rasa rempah begitu menonjol sehingga membuat menu ini menjadi menu spesial bagi saya. Nasi lemak dan nasi hainan pun layak di coba. Atau para pecinta mie juga bisa mencoba Hor Fun With Gravy, mie lembut dengan topping daging ayam dengan rasa manis.

Foodgasm

Facebook Comment