Naik drastis! Ini jawara chart Top41 minggu ini, Galantis & Hook N Sling!

494
Galantis

Galantis & Hook N Sling langsung meroket naik ke posisi pertama menggeser DNCE lewat single “Love On Me”! Congrats!

“Love On Me” merupakan kolaborasi antara duo musisi elektronik Swedia Galantis dan DJ asal Australia DJ Hook n Sling yang menampilkan vokal dari penyanyi sekaligus penulis lagu Laura White. Single ini sendiri dirilis pada 30 September 2016. Lagunya catchy banget, Hard Rockers! Nggak heran bisa langsung naik jadi jawara minggu ini, yaa!

Untuk video klip “Love On Me” sendiri sudah rilis sejak 4 Oktober 2016, disutradarai oleh Dano Cerny, sutradara handal yang pernah mengerjakan video klip dari The Chainsmokers juga lho!

Nggak hanya Galantis & Hook N Sling, Cash Cash & Digital Farm Animals feat. Nelly juga naik langsung ke posisi kedua dari posisi 11, lewat single “Millionaire”.

Lagu ini dirilis secara digital yang menjadi single ke-8 dari album studio keempat mereka yang berjudul Blood, Sweat & 3 Years. Single “Millionaire” pun diproduksi sendiri oleh Cash Cash dan Digital Farm Animals.

Chart Top41 minggu ini, kita kedatangan pendatang baru yang udah nggak asing lagi namanya. Please welcome, The Veronicas dengan single mereka “On Your Side”.

Video klip ini ditulis dan disutradarai oleh pemain dari Orange Is The New Black, Ruby Rose. Ruby Rose mengaku tertarik begitu mendengar lagu “On Your Side”.

Lisa ‘The Veronicas’ juga mengakui bahwa lagu ini menceritakan tentang karakter Ruby dan dirinya di dunia nyata. Kisah ini menceritakan pasangan yang saling melindungi dan mencintai, yang membuat mereka tidak bisa terpisahkan. Dalem banget, Hard Rockers!

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

Jangan sampai ketinggalan update terbaru seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto billboard.com]

Baca juga:
Miles Kane menggila di video klip “This Is Your Life”
Teknologi terbaru dalam laga El Clasico
Munculnya sang penguasa lautan DC Universe

Facebook Comment