Bella Hadid ‘diserang’ wanita yang menyodorkan bendera Palestina

1049
Bella Hadid

Seorang wanita berumur 22 tahun ditahan oleh polisi setelah menyodorkan bendera Palestina di depan Bella hadid.

For your information, Bella Hadid sendiri sebenarnya half Palestinian, ia adalah anak dari seorang pengembang real estate, Mohamed Hadid yang menikah dengan wanita Belanda, Yolanda Hadid.

Bella Hadid

Tidak diketahui alasan jelas mengapa wanita tersebut menyodorkan bendera Palestina di depan Bella, walau begitu, Bella sendiri hanya terlihat berjalan dengan wajah fierce-nya tanpa ada keinginan untuk berhenti atau menggubris wanita tersebut.

Wanita yang diketahui berumur 22 tahun tersebut awalnya terlihat berlari ke arah Bella Hadid yang kala itu sedang berjalan dengan Kendall Jenner di Greenwich Village dan meminta Bella Hadid untuk memegang bendera Palestina tersebut.

Untungnya wanita tersebut telah diamankan oleh New York Police Department untuk keterangan lebih lanjut terkait motifnya melakukan hal tersebut, karena seperti yang kita tahu, SARA adalah hal yang sangat sensitif untuk dibahas.

Untuk lebih jelasnya, kita lihat video di bawah ini!

Aduh semoga nggak terulang lagi ya hal kayak gitu!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Nada Inditya lifa | foto etonline.com & tmz.com]

Baca juga:
Remake “Dahulu” bawa GAC jadi jawara di chart 10Kita
Annabelle 2 sudah rilis, penasaran?
Ari Lasso, mulai dari single sampai project terdekatnya

Facebook Comment