Ini pujian dari Taylor Swift untuk Zayn Malik

304
Taylor Swift

Ada apa ya dengan kata-kata Taylor Swift yang menyebutkan Zayn Malik, “spesial dan mengagumkan“?

Mungkin video musik “I Don’t Wanna Live Forever” menceritakan tentang hubungan percintaan Tay dan Zayn yang gagal. Tapi, tidak demikian dengan kehidupan nyata diantara kedua sahabat ini.

Dalam video behind the scenes yang diunggah 27 Januari kemarin, Tay mengungkapkan bagaimana akhirnya dapat berkolaborasi dengan Zayn setelah sekian lama bergaul sebagai teman.

Aku sudah tau Zayn sejak lama. Menurutku suaranya adalah salah satu yang amat jarang. Aku rasa ia sangat spesial dan mengagumkan, dan sangat, sangat luar biasa bisa bekerja sama dengannya,” ungkap Swift.

Ia lanjut berkata bahwa menakjubkan saat kamu bisa bekerja sama dengan orang-orang yang bergaul denganmu, “Karena, pertanyaan dari akankah kita terus berteman? Sudah terjawab.

“I Don’t Wanna Live Forever” merupakan sebuah soundtrack dari sekuel pertama Fifty Shades of Grey, yaitu Fifty Shades Darker yang akan tayang pada 10 Februari 2017. Sedangkan film ketiganya diketahui akan rilis pada 9 Februari 2018.

Nah, sekarang udah kejawab ya kenapa Taylor Swift berkata demikian. Tenang, Hard Rockers! Mereka nggak ada hubungan spesial apa-apa kok! 😛

Lihat aja video-nya di bawah ini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto etonline.com]

Baca juga:
Ulasan jam tangan pria Casio G-Shock MT-G
Apa sih seni Psychedelic? Ini cerita singkatnya
Makanan pedas bantu perpanjang usia harapan hidup

Facebook Comment