Keep on moving with Pancious

898
Pancious

Berawal dari sebuah usaha kuliner di Jakarta dengan mengandalkan resep milik sendiri, Pancious kini berhasil membuktikan diri sebagai salah satu restauran yang memiliki tempat di hati para penikmat pasta dan pancake. Konsistensi Pancious untuk terus berevolusi dengan tampilan dekorasi, maupun menu yang beragam sejak 8 tahun lalu terus dijaga sampai sekarang.

Kali ini, Pancious bahkan melakukan terobosan dengan menggandeng produk fashion lokal, (X)S.M.L, untuk bekerjasama sekaligus menjadi kolaborasi pertama yang menggabungkan brand kuliner dan fashion lokal di Indonesia. One of the breakthrough idea that just happened in 2016!

Pancious meluncurkan menu kolaborasi yang cukup menarik dengan perpaduan bahan yang unik, seperti Ox Tongue Arrabbiata dan Squid Ink Risotto with Prawn.

Bagi penggemar lidah sapi, Ox Tongue Arrabbiata bisa jadi pilihan yang wajib dicoba. Pasta al dente dipadu dengan lidah sapi lembut dan saus arrabbiata yang pedas menambah cita rasa khas Italia. Menu lain, Squid Ink Risotto juga nggak kalah unik.

Tampilan risotto berwarna hitam dari tinta cumi-cumi ini disajikan dengan udang, potongan ikan gindara dan tomat. Okay, stop it, i should just order it now! (well, they also join a partnership with one of the ojek online anyway. So you can order it too!)

Untuk minumannya, Pancious kini meluncurkan menu Watermelon Fresco dan Lychee Charcoal Lemonade. Yes, it’s CHARCOAL!

What? Black drink? The Lychee Charcoal Lemonade and Watermelon Fresco from @panciouspancious is so legit! #Foodgasm

A photo posted by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Minuman unik ini menggunakan bahan arang yang aman dikonsumsi bahkan bermanfaat untuk detoksifikasi pada tubuh. Mengutip pernyataan Dr. Karin Wiradarma dari readersdigest.co.id, natural activated charcoal memiliki pori-pori yang efektif mengikat racun-racun dan zat kimia, seperti sianida, asam lemak, formalin, metaldehyde, racun tanaman, obat-obatan, botox dan merkuri.

Jadi silakan dicoba sendiri sensasi rasanya!

Foodgasm

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Annabelle 2 sudah rilis, penasaran?
Vin Diesel kembali beraksi dalam film xXx : The Return of Xander Cage
SXSW Festival 2017: festival besar yang ditunggu-tunggu!

Facebook Comment