Menu spesial Hotel Morrisey untuk Perayaan Imlek

373

Menu Spesial Hotel Morrisey untuk Perayaan Imlek

Sesuatu yang sangat lumrah merayakan sesuatu dengan makanan. Apalagi Chinese New Year yang akan sangat identic dengan makanan khas Mandarin. Hotel Morrisey pun menawarkan beberapa menu spesial yang hanya Anda dapatkan selama perayaan Imlek 2017 ini.

Sejak tanggal 18 Januari sampai dengan 2 Februari 2017, Anda bisa mengajak keluarga dan kerabat Anda untuk menikmati sejumlah menu mandarin spesial, seperti prawn lamien in soup dan singapore style chile crab, di hotel yang terletak di Jln. Wahid Hasyim 70, Menteng, Jakarta.

Menu kepiting itu salah satu menu yang paling banyak dicari karena pada saat Imlek jarang orang jual kepiting. Kepiting yang kami olah ini merupakan yang benar-benar fresh,” ujar Rismanto Sainin, Executif Chef di Hotel Morrisey.

Kami pun tidak bisa menolak kepiting saus merah yang pedas itu, chef.

Kebetulan perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh di hari Sabtu, 28 Januari 2017. Sebuah kebetulan yang mengharuskan Anda untuk merayakannya secara besar-besaran menyambut tahun Ayam Api.

Penulis : Ade Irawan
Image : morrissey

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ari Lasso, mulai dari single sampai project terdekatnya
Mobil Lego Batman dari Chevrolet
Careerdoscope: Senioritas Di Kantor

Facebook Comment